Pemandangan Indah, Ini 3 Rekomendasi Wisata Ciwidey Bandung yang Cocok untuk Keluarga!

JABAR EKSPRES – Ciwidey menjadi salah satu tempat wisata Bandung yang banyak dikunjungi oleh wisatawan.

Bagaimana tidak, terdapat banyak tempat-tempat wisata Bandung yang menarik dengan pemandangan indah di Ciwidey.

Kalau kamu senang mengunjungi perkebunan, gunung, danau, taman, dan tempat lainnya, maka wisata Bandung di Ciwidey adalah yang paling terbaik.

Selainmenyajikan pemandangan yang menyegarkan mata, suasa yang sejuk akan membuat kamu beserta keluarga sangat nyaman berlibur di Ciwidey.

Wisata alam yang ada di Ciwidey tidak hanya cocok bagi orang dewasa yang butuh healing dari penatnya berbagai aktivitas, tetapi ada juga beragam wahana dan tempat bermain yang cocok untuk anak-anak.

Berikut 3 rekomendasi wisata Ciwidey Bandung yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Wisata Bandung Paling Seru dan Baru, Udah Kesini?

Perkebunan Teh Rancabali

Jika kamu tertarik menikmati pemandangan alam yang sejuk dengan hamparan kebun teh yang luasa, maka Perkebunan Teh Rancabali wajib kamu kunjungi.

Ada banyak spot instagramable yang tersaji di Perkebunan Teh Rancabali. Selain itu ada juga beragam villa yang menyediakan pemandian air panas.

Salah satunya adalah Villa Rancabali Tea Resort Ciwidey, wah pasti sangat menyenangkan bukan berendam di air panas sambal menikmati pemandangan alam yang luar biasa menakjubkan.

Baca Juga: Tempat Wisata Bandung Carita Alam Pangalengan yang Buka 24 Jam, Lagi Viral TikTok!

Ranca Upas

Destinasi wisata di Ciwidey selanjutnya ada Ranca Upas. Kalau kamu tertarik untuk camping, maka wisata ini sangat cocok.

Selain pemandangan alamnya yang menyegarkan mata, ada juga pemaindian air panas, dan juga bisa berinteraksi dengan rusa.

Ranca Upas juga menjadi tempat yang cocok untuk sarama edukasi bagi anak untuk mengenalkan alam, dan berinteraksi dengan hewan.

Baca Juga: Dago Dreampark, Wisata Bandung yang Seru dan Cocok untuk Keluarga

Taman Kelinci Ciwidey

Wisata keluarga di Taman Kelinci Ciwidey akan menjadi sangat menyenangkan  apalagi jika mengajak buah hati.

Anak-anak dijamin akan senang bisa memberi makan banyak kelinci yang berkeliaran bebas serta berinteraksi dengan hewan lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan