Wisata Interaktif yang Seru dan Menarik di Bandung! Patut Dicoba!

Wisatawan dapat berinteraksi dengan berbagai hewan ternak, seperti kambing dan kelinci, atau mencoba memakai kostum tradisional Eropa untuk berfoto. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi produk susu segar di “De Ranch Milk House” dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan.

Harga tiket masuk Farmhouse Lembang mulai dari Rp100.000 pada hari biasa dan Rp125.000 pada hari libur nasional. Jika sedang dalam masa high season maka akan naik hingga Rp135.000.

  • Rabbit Town
Rabbit Town
Rabbit Town

Berlokasi di Jl. Rancabentang No. 30-32, Ciumbuleuit, Cidadap, Kota Bandung. Rabbit Town merupakan destinasi wisata yang sangat cocok untuk dikunjungi bersama anak-anak Anda.

Para pengunjung diizinkan untuk memegang, memberi makan, dan berinteraksi langsung dengan kelinci-kelinci yang ada di lokasi tersebut.

BACA JUGA: Rekomendasi 4 Wisata Paling Romantis di Bandung! Ajak Pasanganmu!

Selain itu, Rabbit Town juga memadukan berbagai konsep antara wisata kuliner, fashion, dan kebun binatang yang membuat tempatnya menjadi semakin menarik.

Pengunjung tidak perlu membayar tiket masuk untuk mengunjungi Rabbit Town. Hanya perlu memesan makanan dan minuman untuk sudah dapat menikmati suguhan yang Rabbit Town berikan untuk Anda.

  • The Great Asia Africa Lembang
The Great Asia Africa Lembang
The Great Asia Africa Lembang

Masih di kawasan Lembang. Kali ini, ada sebuah tempat di Lembang bernama The Great Asia Africa yang memiliki pemandangan alam yang khas serta berbagai latar belakang yang menarik.

Tempat ini memiliki berbagai macam replika dari beberapa bangunan yang ada di benua Asia dan Afrika, termasuk Indonesia, Korea Selatan, Thailand, Timur Tengah, Jepang, dan Afrika.

Selain menjadi tempat yang sangat menarik untuk berfoto-foto, salah satu destinasi wisata Bandung ini juga bisa menambah wawasan budaya Anda terhadap benua Asia dan Afrika. Anda dapat mencoba pakaian tadisional atau pun mencicipi kuliner yang begitu khas dari negara-negara Asia-Afrika.

Harga tiket masuk The Great Asia Africa Lembang mulai dari Rp50.000 saja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan