Wisata Interaktif yang Seru dan Menarik di Bandung! Patut Dicoba!

JABAR EKSPRES – Paris van Java, atau Bandung memang meiliki banyak destinasi wisata alam dengan keindahannya yang begitu mempesona.

Tapi, apakah Anda sudah pernah mencoba wisata interaktif yang ada di wilayah Bandung? Jika belum, maka sangat tepat pilihan Anda untuk membaca artikel ini!

Pada artikel ini, akan membahas beberapa rekomendasi lokasi wisata interaktif yang ada di Bandung. Tentunya, Anda dapat mengunjungi beberapa lokasi berikut dengan teman, pasangan, atau keluarga Anda.

  • Upside Down World Bandung
Upside Down World Bandung
Upside Down World Bandung

Upside Down World Bandung merupakan salah satu desitnasi wisata yang unik dan cukup menghibur. Memiliki konsep yang sesuai dengan namanya “Upside Down World” atau dunia terbalik, tempat ini berhasil menciptakan ilusi optik yang cukup menarik untuk dikunjungi.

Menjadikan Upside Down World Bandung ini tempat spot foto yang sangat cocok untuk Anda yang ingin terlihat unik di media sosial! Harga tiket masuk Upside Down World Bandung dipatok dari Rp60.000 untuk orang dewasa dan Rp40.000 untuk anak-anak.

  • Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung
Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung merupakan taman hiburan indoor terbesar di Kota Bandung yang menawarkan berbagai atraksi dan wahana-wahana yang seru. Terdapat beberapa wahana yang patut Anda coba sekali dalam seumur hidup, terutama Yamaha Racing Coaster.

Yamaha Racing Coaster akan meningkatkan adrenalin Anda, karena nantinya Anda akan merasakan kecepatan dan “lemparan” ke titik tertinggi pada wahana tersebut, lalu dikembalikan lagi.

Ada juga Giant Swing, Negeri Raksasa, Transcar Racing, Pemburu Badai, Kong Climb, Super Heroes 4D, dan masih ada beberapa wahana dan atraksi lainnya yang dapat Anda coba. Harga tiket masuk Trans Studio Bandung untuk weekday Rp200.000 per orang dan untuk weekend Rp300.000 per orang.

BACA JUGA: Wisata Pemandian Air Panas di Bandung! Wajib Coba!

  • Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang
Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang adalah destinasi wisata yang cukup populer di Bandung dari kalangan pengunjung luar kota. Di tempat ini, Anda dapat berjalan-jalan di sekitar bangunan yang menyerupai rumah-rumah ala Eropa dan Belanda dengan taman bunga yang begitu indah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan