5 Tempat Wisata Murah Meriah di Bandung, Tiket Mulai Rp10 Ribu

Tidak hanya menawarkan tempat-tempat yang keren dan cocok untuk dijadikan latar foto Instagram, tetapi juga banyak lagi! Di Kota Mini Lembang, Anda akan terpesona oleh arsitektur yang indah dan kafe-kafe yang berjejer di pinggir jalan yang sangat mirip dengan suasana Eropa.

Selain itu, Anda juga bisa berfoto dengan mengenakan kostum tradisional Belanda, bermain dengan kucing-kucing yang lucu, mengunjungi rumah beruang, memeluk boneka Teddy Bear raksasa, serta mengajak anak-anak bermain menjadi juru masak, polisi, atau pemadam kebakaran.

BACA JUGA: 8 Rekomendasi Playground Tempat Bermain Anak di Bandung yang Paling Seru

Jangan lupa naik kereta api yang mengelilingi Kota Mini. Semua ini akan membuat Anda benar-benar merasa seperti berada di Eropa, dengan udara sejuk dan menyegarkan khas Lembang.

Alamat: Jalan Grand Hotel No. 33e, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

Jam Operasional: Setiap Hari, Pukul 09.00–18.00 Wib

Harga Tiket: Rp25.000–Rp35.000 per orang (belum termasuk sewa kostum)

  1. Taman Langit Pangalengan

taman langit pangalengan
Instagram/tamanlangitpangalengan360

Salah satu tempat wisata menarik di Bandung yang terjangkau adalah Taman Langit Pangalengan. Tempat ini menawarkan pemandangan kebun teh yang luas dan panorama matahari terbit yang indah. Banyak wisatawan yang memilih untuk berkemah di sini.

Ketika malam tiba, Anda dapat membuat api unggun di tengah cahaya bintang-bintang yang berkelap-kelip di langit. Saat pagi menjelang, Anda akan disambut oleh keindahan matahari terbit yang disertai dengan kabut yang muncul, menerangi perkebunan ini, dan mengisi semangat Anda dengan penuh.

Alamat: Jalan Cukul, Sukaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung

Jam Operasional: Setiap Hari, 24 jam

Harga Tiket: Dewasa Rp10.000 per orang, Anak (7-12 tahun) Rp5000 per orang

  1. Tebing Keraton

Tebing keraton
Map/Muhammad Yana Mulyana

Tebing Keraton atau Bukit Keraton adalah sebuah bukit yang memiliki tebing curam yang langsung menghadap ke area Taman Hutan Raya Juanda Bandung. Dengan latar belakang Gunung Tangkuban Perahu, keindahan area ini semakin bertambah.

Tempat wisata ini mulai mendapatkan perhatian di media sosial sekitar bulan Juli 2014, tetapi karena pesonanya, dengan cepat menjadi terkenal dan banyak pengunjung. Banyak orang juga menyebut area Tebing Keraton sebagai “bukit Instagram” karena banyak pengguna media sosial yang memposting foto-foto Tebing Keraton di Instagram.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan