5 Tempat Kuliner di Bandung Cocok Untuk Jalan-jalan!

JABAR EKSPRES – Hari Valentine sudah di depan mata. Tentunya banyak pasangan yang punya rencana pergi ke tempat kuliner di Bandung.

Pada artikel ini, akan membahas 5 tempat kuliner di Bandung yang cocok untuk jalan-jalan sekaligus makan bareng pasangan kamu!

Pasar Cisangkuy

Berlokasi di Jalan Cisangkuy No.64, Kota Bandung. Tempat makan ini memiliki suasana tradisional dan menyajikan makanan khas Bandung.

Ada juga makanan daerah lain seperti Soto Betawi, Tahu Pletok, Rawon Daging, dan banyak lainnya. Ada juga makanan luar negeri seperti dari Eropa, Jepang, dan Korea.

Tempat kuliner di Bandung ini juga memiliki fasilitas WiFi, panggung live music setiap Jumat dan Sabtu, TV layar 42 inci, tempat charger HP, tempat bermain anak, photobooth, dan mushola.

Jam operasional Pasar Cisangkuy ini mulai dari pukul 10.00 pagi hingga 22.00 malam. Buka dari hari Senin sampai Sabtu.

Gormeteria

Berlokasi di lantai pertama Hotel Kaliki, Jl. Pasir Kaliki No.176, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Buka dari pukul 07.00 hingga 22.00.

Memiliki konsep industrial dan lukisan mural sepanjang 18 meter menggambarkan habitat Gorila.

Restoran ini membanggakan dapur terbuka yang mewah dengan kursi makan untuk pengalaman gourmet terbaik.

BACA JUGA: 4 Tempat Makan Romantis di Bandung! Siap-siap Dinner Valentine!

Paskal Food Market

Terletak di Paskal Hyper Square, Jl. Pasir Kaliki No. 25-27, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Paskal Food Market memiliki sekitar 1001 menu yang tersedia di 50 stand makanan lebih maupun kedai makanan.

Menu makanan yang tersedia di sini mulai dari makanan khas Indonesia, Jepang, Korea, China, hingga makanan Timur dan Barat.

Selain itu, di tempat kuliner di Bandung ini juga memiliki konsep ruangan yang romantis, menyajikan live music layaknya di tempat lain.

Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Restoran ini menyajikan menu khusus para vegan. Namun, tempat ini tidak hanya menyediakan menu sayur tapi ada daging juga.

Tetapi bahan daging yang digunakan bukan berupa daging asli. Melainkan berbahan dasar sayur-sayuran. Sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk memesan menu ‘daging’ di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan