Trendy Banget! Skutik Retro Scoopy Stylo 160 Bikin Penggemar Honda Scoopy Terhipnotis

JABAR EKSPRES – Sepeda motor dengan gaya skutik retro semakin digandrungi di Indonesia, dan kabar terbaru mengenai Scoopy Stylo 160 sukses memicu antusiasme yang tinggi di kalangan pecinta Honda Scoopy.

Tentunya nggak heran, karena desain klasik yang tetap keren dan modern menjadi daya tarik utama dari sepeda motor jenis ini.

Scoopy Stylo 160 merupakan inovasi terbaru yang sedang dipersiapkan oleh pabrikan Honda, dan akan memberi warna baru di industri otomotif, khususnya pada segmen skutik.

Baca Juga: Yamaha RX King 2023 Bakal Laku di Pasaran Indonesia, Harganya Setara Scoopy?

Segi Desain

Desainnya nih, Scoopy Stylo 160 punya gaya retro yang terinspirasi dari Eropa dengan bentuk yang unik dan memberikan kesan elegan. Gaya retro yang dikombinasikan dengan sentuhan modern yang keren pastinya bikin semua orang terpikat.

Performa

Ngomongin performa, motor ini akan menggunakan mesin 160cc yang tangguh dan efisien. Scoopy Stylo mampu memberikan tenaga yang cukup untuk perjalanan yang lancar dan responsif di berbagai kondisi jalan. Jadi, bisa dipastikan pengendara bakal menikmati perjalanan panjang dengan lancar dan nyaman.

Baca Juga: Honda Scoopy 2023 Tampil Trendy Dengan 8 Warna Bakal Jadi Matic Unggulan Honda, Harga Terjangkau!

Tak hanya itu, mesin motor ini juga dilengkapi dengan teknologi Honda PGM-FI yang membuatnya lebih hemat bahan bakar. Jadi, perjalanan jadi lebih irit dan nyaman.

Fitur-Fitur

Nggak hanya performa, fitur-fitur di Scoopy Stylo 160 juga patut diacungi jempol. Motor skutik ini hadir dengan fitur-fitur modern yang bikin pengendara merasa nyaman dan aman. Dilengkapi dengan sistem pengereman cakram yang bagus, pengendara bisa dengan mudah menghentikan kendaraan di mana pun berada.

Lampu LED juga sudah diterapkan baik di bagian depan maupun belakang, memberikan pencahayaan yang baik dan maksimal. Keamanan pengendara juga terjamin dengan sistem keamanan canggih seperti kunci kontak berkode, alarm anti-maling, dan sistem pemantau tekanan ban (TPMS).

Nggak ketinggalan, Scoopy Stylo 160 juga menawarkan pilihan warna yang memikat hati. Ada merah muda, putih, hitam, dan biru, yang semuanya memberikan tampilan segar dan gaya modern.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan