Wisata Soreang Bandung Hidden Gem: Pesona Nirwana, Waterpark Cantik dengan Pemandangan Eksotis, Wajib di Kunjungi!

JABAR EKSPRES – Pesona Nirwana tuh salah satu tempat wisata di daerah Soreang, Kabupaten Bandung yang lagi hits banget sekarang. Emang sih, pemandangannya di sekitar waterpark ini cakep banget.

Waterpark itu tempat wisata yang disukai banyak keluarga, terutama anak-anak, karena berenang adalah salah satu kegiatan favorit mereka.

Pesona Nirwana Waterpark Soreang punya lahan yang luas banget, katanya bisa nyamanin sampe 2.000 orang.

Fasilitas wisatanya juga udah lengkap banget, jadi ga heran deh kalo tempat wisata di Bandung yang satu ini sering rame, apalagi pas akhir pekan atau hari libur.

Nah, berikut ini gue kasih ulasan tentang Pesona Nirwana Waterpark buat jadi referensi buat kalian yang lagi nyari tempat wisata keluarga asik di Bandung buat dikunjungin akhir pekan ini:

Baca Juga: Rekomendasi 5 Wisata di Kabupaten Bandung yang Cocok Untuk Healing Akhir Pekan ini!

Rute dan Alamat Wisata Nirwana Waterpark

Alamat Pesona Nirwana Waterpark tuh di Kampung Legok Jeungjing, Desa Panyirapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kalau mau ke sana, jalurnya gampang banget. Lu tinggal menuju Jalan Raya Pangalengan dulu, terus lanjut ke Jl. Raya Soreang – Banjaran. Nah, pas lu udah sampe di pertigaan jalan Al Fathu, belok kiri aja, kalo belok kanan malah ke Ciwidey.

Setelah itu, lu bakal lewat Desa Panyirapan. Jalannya gak terlalu lebar sih, tapi masih bisa dilalui mobil atau bis juga. Ngga lama setelah itu, akhirnya lu nyampe di Pesona Nirwana Waterpark Soreang.

Harga Tiket Nirwana Waterpark

Nah, kalo soal harga tiket masuk ke Pesona Nirwana Soreang, ada beberapa variasi nih:

  • Kalo kamu dateng Senin-Jumat, tiket masuknya Rp. 40.000,- aja.
  • Kalo dateng di akhir pekan, alias weekend, tiketnya naik dikit jadi Rp. 50.000,-.
  • Kalo pas hari libur atau tanggal merah, tiketnya lagi naik jadi Rp. 60.000,-.

Selain tiket masuk, mereka juga punya harga sewa ban buat main air. Kalo mau sewa ban single, harganya Rp. 25.000,- buat 3 jam. Kalo mau sewa ban double, harganya Rp. 40.000,- juga buat 3 jam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan