Polri Masih Buru Pelaku Penjual Tiket Palsu Coldplay

KEPOLISIAN terus melakukan pengejaran terhadap beberapa pelaku penipuan tiket palsu Coldplay. Hal ini seusai dua orang pelaku diamankan Polda Metro Jaya.

Kendati begitu, identitas dari kedua pelaku tersebut belum bisa dibuka. Kanit 2 Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKP Charles Bagaisar menegaskan, pelaku lain masih diburu.

“Saat ini tim masih melakukan pengejaran (penangkapan, red), mohon doanya bisa dilakukan pengembangan dan semua pelaku yang terlibat bisa diamankan dan bisa dibawa ke Jakarta,” tegas Charles, melansir Disway.id, Jumat (2/6) .

Karena saat ini masih dalam pengejaran, dia menambahkan, untuk informasi lainnya akan disampaikan pada saat konferensi pers.

Pihaknya pun erharap mampu menangkap seluruh pelaku ke Jakarta segera.

Adapun, kata Charles, saat menangkap terduga pelaku jual tiket konser Coldplay, sejumlah barang bukti berhasil diamankan polisi.

Barang-barang bukti tersebut merupakan yang krusial. Bahkan pelaku tidak mampu membantah dan melarikan diri.

“Pada saat penangkapan ditemukan barang bukti yang terkait sehingga pelaku tidak bisa mengelak dan mengakui semua perbuatannya,” katanya.

Namun, pihaknya masih enggan menjelaskan barang bukti apa saja yang diamankan.

“Barang bukti nanti akan disampaikan pada saat konferensi pers, saat ini masih dilakukan pendalaman,” terangnya.

Sebelumnya, Dua pelaku baru kasus penipuan jual tiket Coldplay berhasil diamankan, namun Polda Metro Jaya tidak berhenti hingga di situ.

Charles menyebutkan pihaknya terus melakukan pengembangan. Dituturkannya, diduga kuat masih ada pelaku lain terlibat selain keduanya yang telah ditangkap itu.

“Kemudian saat ini tim sedang melakukan pengembangan untuk mengembangkan terhadap pelaku-pelaku yang lain yang diduga kuat masih ada pelaku-pelaku lain yang terlibat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan