5 Game Online Battle yang Seru Dimainkan Multiplayer

JABAR EKSPRES – Liburan akhir pekan kali ini lebih panjang karena disambung cuti bersama. Kalau tidak punya acara pasti akan banyak diam dirumah main game. Berikut ada lima rekomendasi game online battle yang bisa kamu mainkan bila gabut karena liburan gak kemana-mana.

Perkembangan game online sekarang ini semakin pesat, banyak developer berlomba-lomba menciptakan game baru untuk merebut pasar pecinta game.

Namun beberapa game lama masih mendominasi pasar sehingga susah untuk ditumbangkan oleh game baru.

Meski banyak genre baru tercipta, namun battle game tetap menjadi favorit para gamer, karena bisa dimainkan secara multiplayer bahkan dengan orang asing yang sama sekali tidak kita kenal.

Berikut lima game online dengan genre battle yang seru dimainkan bersama teman-temanmu.

1. FreeFire

Rekomendasi yang pertama adalah Game FreeFire. Game ini memiliki karakter khas tidak berbeda jauh dengan online battle royale game lain seperti PUBG, Fornite, atau Rules of Survivor.

Game ini akan mengajak kamu untuk terus mencari cara bertahan hidup sampai akhir pertandingan.

Semua player diarahkan ke pesawat dan wajib melakukan terjun bebas, setelahnya pemain harus mencari senjata serta peralatan medis sendiri ketika dikirim untuk berperang melawan pengguna lain.

Di tengah-tengah permainan, Kamu akan diberikan airdrop berbentuk kotak dari pesawat yang lewat. Isinya berupa rompi anti peluru, helm, senjata khusus seperti AWM, Groza, M249, atau senapan mesin.

Berbeda dengan game Battle Royale lainnya, setiap skin dan karakter yang ada di Free Fire memiliki skill spesial yang beragam.

2. Call of Duty Mobile

Dikembangkan oleh Timi Studio yang merupakan anak perusahaan Tencent, sebagai salah satu game shooter paling populer, CODM secara resmi telah diunduh sebanyak 270 melampui 500 juta unduhan di perangkat Android dan iOS di seluruh dunia.

Dengan adanya pencapaian ini, Call of Duty Mobile dijuluki sebagai mobile game dengan peluncuran terbesar sepanjang sejarah.

Peta, karakter, dan senjata yang muncul dalam game ini adalah gabungan dari semua seri COD dalam beberapa tahun terakhir.

Tinggalkan Balasan