Asiknya Pakai Hp Samsung Galaxy M14 5G dengan Baterai Super Besar 6000mAh!

JABAR ESKPRES – Buat kamu yang lagi cari Hp dengan baterai yang bisa tahan lama, aku kasih rekomendasi Hp Samsung Galaxy M14 5G yang bisa kamu miliki untuk bebas beraktivitas.

Dengan kapasitas 6.000mAh, Hp Samsung Galaxy M14 5G ini dibekali dengan baterai yang termasuk paling besar atau jumbo di kelasnya.

Baca juga: Penasaran? Ini Dia 3 Rekomendasi Hp Samsung 1 Jutaan Untuk Kamu

Dari pengisian yang penuh, Hp Samsung ini memiliki waktu standby dan screen on time yang panjang sekali dengan waktu standby mencapai 2 hari 22 jam. Screen on time mencapai 12 jam 38 menit dan screen off time mencapai 2 hari 9 jam.

Untuk skenario penggunaan sehari-hari, baterai sebesar ini memungkinkan kamu untuk bebas beraktivitas dengan melakukan banyak hal. Dengan Hp Samsung ini kamu bisa menonton film di Netflix selama 5 jam 31 menit dan baterainya hanya berkurang menjadi 25 persen.

Dengan daya yang tersisa itu, kamu masih bisa main game Mobile Legends: Bang Bang selama 3 jam 46 menit dan baterai masih tersisa 15 persen. Masih mager ke untuk pergi kemana – mana?

Kamu bisa lanjut untuk bermain game Ragnarok Origin Global selama 59 menit dan baterai masih tersisa 12,9 persen. Setelah itu, kamu masih bisa scrolling video-video yang lagi FYP di TikTok selama 1 jam 16 menit danbaterai tersisa 8,3 persen.

Terakhir, waktunya kamu bersantai sambil menikmati musik di YouTube Music selama beberapa menit, dan baterai kamu masih tersisa 2 persen lagi.

Jika baterai kamu sudah mendekati lowbatt atau bahkan habis, fast charging melalui charger 25W yang akan melakukan pengisian ulang daya dengan cepat Hp kamu.

Hp Samsung Galaxy M14 5G memiliki prosesor Samsung Exynos 1330 dengan fabrikasi 5nm. Performanya didukung pula oleh kapasitas RAM sampai 6GB yang bisa ditambah RAM Plus sampai 6GB.

Dengan layar Hp 6,6 inci yang besar dan resolusi Full HD, visual yang disajikan cukup jernih dan mendetail. Apalagi di-support oleh refresh rate 90Hz, sehingga masih terasa smooth untuk menonton film atau scrolling-scrolling di medsos.

Dengan chipset Octa Core didukung kapasitas RAM 6GB yang bisa diperbesar dengan RAM Plus hingga 6GB, ponsel ini bisa diandalkan untuk melakukan berbagai hal, sesuai kebutuhan kamu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan