Asiknya Pakai Hp Samsung Galaxy M14 5G dengan Baterai Super Besar 6000mAh!

Seperti update di sosmed, foto-foto atau merekam vlog untuk konten, nonton serial atau film di layanan streaming, maupun gaming lainnya kamu tidak perlu khawatir dengan penyimpanan Hp yang besar.

Hp Samsung Galaxy M14 5G ini memiliki SIM Tray yang mendukung dua slot kartu SIM dan satu slot kartu memori eksternal. Artinya kamu bisa pasang sekaligus dua kartu SIM, plus kartu memori eksternal.

Hp Samsung ini sudah dibekali dengan kapasitas memori internal yang besar mulai dari 64GB sampai dengan 128GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhanmu. Kalau kurang banyak, kamu bisa menambahkan memori sampai 1TB dengan kartu memori eksternal MicroSD.

Dengan kapasitas penyimpanan 1TB kamu bisa menyimpan setidaknya 250 ribu foto masing-masing beresolusi 12MP, 250 film atau video HD sepanjang 500 jam, atau 6,5 juta halaman dokumen Office, PDF, presentasi, dan sebagainya.

Dengan kapasitas memori yang besar, kamu juga bisa mengunduh lebih banyak aplikasi sesuai kebutuhan tanpa khawatir kehabisan tempat. Kamu juga bisa menggunakan ponsel ini dalam waktu yang lebih lama.

Hp Samsung Galaxy M14 5G memiliki konektivitas lengkap, yaitu 5G, Wi-Fi 5, Bluetooth 5.2, dan NFC, hadir dengan OS One UI 5.1 berbasis Android 13 dengan dukungan dua kali update versi Android dan 4 tahun update keamanan.

Baca juga: Sudah Tau? 4 Rekomendasi Hp Satu Jutaan yang Murah, Spesifikasi Bagus

Hp Samsung Galaxy M14 5G ini memiliki desain yang elegan dan tampilan yang mewah dengan berbagai pilihan warna yaitu Blue, Silver, dan Dark Blue yang bikin performa kamu makin elegan.

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan