3 Rekomendasi Wisata Bandung Paling Seru dan Baru, Udah Kesini?

Tersedia juga beragam wahana lainnya, mulai dari dino ride, dino dokar, rainbow slide, playground, dino show, virtual 3D, area kuliner, spot foto, event menarik, dan banyak lagi lainnya.

Adapun tempat ini terletak di Kiara Artha Park yang berlokasi di Jalan Ibrahim Ajie 60-78 Desa Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

Sementara untuk harga tiketnya Rp40.000 untuk hari Senin-Jumat, dan Rp50.000 untuk hari Sabtu-Minggu. Jam bukanya mulai dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Baca Juga: Dago Dreampark, Wisata Bandung yang Seru dan Cocok untuk Keluarga

Carita Alam Pangalengan

Carita Alam Pangalengan/Foto: Instagram (@caritaalam.official)
Carita Alam Pangalengan/Foto: Instagram (@caritaalam.official)

Tempat wisata yang wajib kamu datangi selanjutnya adalah Carita Alam Pangalengan.

Destinasi tersebut menyediakan pemandian air panas yang buka selama 24 jam. Selain itu ada juga beberapa wahana yang dapat kamu coba.

Jika ingin menginap, Carita Alam juga punya beragam villa dengan beragam fasilitas dan harga.

Fasilitas lain yang disediakan selain itu ada tempat parkir, toilet umum, kafe, restoran, kolam terapi, food court, camp ground, dan lainnya.

Adapun untuk jam operasional setiap weekday buka dari pukul 08.00-22.00 WIB. Sementara untuk weekend buka dari pukul 08.00-24.00 WIB.

Untuk harga tiketnya khusus anak-anak di hari weekday dan weekend adalah Rp20.000. Sementara untuk orang dewasa Rp30.000 di hari weekday dan Rp35.000 di hari weekend.

Itulah 3 rekomendasi tempat wisata Bandung yang sangat layak untuk kamu datangi ketika waktu liburan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan