2 Cara Menonaktifkan Shopee PayLater dengan Mudah!

JABAREKSPRES – Berikut cara menonaktifkan Shopee Paylater atau SPayLater dengan mudah. Ikuti semua petunjuk ini untuk bisa menonaktifkan fitur tersebut.

Seperti kita ketahui bersama di dalam platform Shopee ada fitur Shopee Paylater, fitur ini memiliki berfungsi untuk membeli barang dan membayarnya nanti.

Dengan menggunakan Shopee Paylater akan ada pilihan pembayaran kedepannya, bisa mencicilnya dengan jangka waktu tiga bulan atau enam bulan.

Akan tetapi tak semua pengguna Shopee dapat menggunakan fitur SPayLater, sebab hanya akun yang terpilih saja yang bisa menagaktifkan Shopee PayLater.

Setiap pengguna SPayLater pun dapat menambah jumlah limit sesuai dengan riwayat pinjam uang sebelumnya, namun harus disetujui oleh Shopee terlebih dahulu.

Namun jika sudah bosan dengan fitur ini dan ingin segera menonaktifkan Shopee PayLater maka bisa mengikut petunjuk ini.

Inilah 2 Cara Menonaktifkan Shopee Paylater

Untuk bisa menonaktifkan fitur SPayLater caranya mudah banget, namun ada syarat yang mesti dipenuhi terlebih dahulu oleh para pengguna.

Berikut syarat-syarat untuk dapat menonaktifkan SPayLater: 1. Akun pribadi Shopee kamu sedang tidak dalam keadaan ditangguhkan, 2. Sudah lunas tagihan, artinya tak memiliki tagihan lagi di

Shopee Paylater, Sudah tidak memiliki pesanan yang belum tuntas, Email dan No Hp tidak terdaftar pada akun lain, Email dan No Hp masih dapat digunakan (aktif). Jika syarat tersebut telah kamu penuhi maka kamu bisa segera menonaktifkan Shopee Paylater.

1. Pertama silakan buka aplikasi Shopee,

2. Klik menu “Saya”,

3. Gulirkan ke bawah lalu cari “Pengaturan Akun”, dan

4.  Klik “Ajukan Penghapusan Akun” lalu “OK”.

Jika menggunakan cara ini maka kamu tidak akan lagi memiliki akun Shopee, karena dengan cara ini sekaligus menghapus akun kamu, bukan cuma SPayLater.

Namun jika menurutmu akun Shopee tersebut masih dibutuhkan ada cara lain untuk dapat menonaktifkannya. Berikut caranya:

1. Klik menu “Shopee Barokah“,

2. Cari menu”Transaksi Islami”,

3. Klik “Aktivasi Sekarang”,

4. Aktifkan Metode Pembayaran “Shopee Barokah“, dan

5. SPayLater sudah nonaktif.

Itulah tadi 2 cara untuk menonaktifkan Shopee PayLater dengan mudah. Semoga informasi terkait SPayLater ini bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan