Video Viral Segerombolan Remaja Cimahi Ugal-Ugalan, Begini Akhirnya!

JABAREKSPRES – Viral di media sosial remaja di Kota Cimahi mengendarai sepeda motor sambil ugal-ugalan yang membahayakan sera meresahkan masyarakat.

Viralnya video ugal-ugalan sekelompok remaja di Kota Cimahi tersebut kemudian mendapatkan banyak sorotan dari masyarakat.

Dalam video yang beredar beberapa remaja mengacungkan senjata sambil mengendarai motor secara ugal-ugalan di Kota Cimahi.

Tak membutuhkan waktu lama, kurang dari 24 jam pihak kepolisian berhasil meringkus enam orang remaja asala cimahi yaitu N (21), PAP (19), RA (17), IAP (17), AD (17), dan RM (15).

Tujuan dari pelaku yaitu membuat keonaran dengan cara membuat hal yang tidak pantas di jalanan.

Baca Juga: Wisata Bandung Lembang Park Zoo, Harga Tiket, Binatang, dan Fasilitas

Respon Kapolres Cimahi

Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono mengatakan, kita berhasil mengamankan 6 orang di tempat yang berbeda, rata-rata di daerah kota Bandung.

Termasuk yang terlihat di video yang wajahnya terpampang jelas itu inisialnya R dan yang di bonceng inisial A yang membawa benda tumpul yang di ayun-ayunkan.

Selanjutnya kami akan melaksanakan pemeriksaan termasuk kami akan melaksankan tes urin, kemudian sidik jari.

Untuk sementara mereka mengaku dari kelompok GRS Kota Bandung. Mereka ini berawal dari Buah Batu Bandung masuk arah Pasteur kemudian ke Jln Pasantren.

Disitu awalnya mereka mencari lawan intinya ingin menantang. Ada ucapan yang kalau di artikan dalam bahasa indonesia “Kalau mau ribut ayo lawa kami” kira-kira seperti itu.

Komentar Warganet Bandung

Berikut beberapa komentar dari warga Bandung yang kesal terhadap para pelaku ugal-ugalan.

“Coba diperiksa isi kepalanya otak atau bukan” sindir salah satu netizen

“Kalian (para pelaku) yang mempunyai niatan jelek mending berhenti, jangan deh pokoknya. Asli tidak ada keren-kerennya, hal tersebut pun tak menjadikan kamu jadi jagoan.” lanjut komentar netizen.

Anak muda itu harus berprestasi, baik di sekolah dan lingkungan. Bisa juga berprestasi dalam agama, akhlak dan adab sehingga membanggakan orang tua baik dunia dan akhirat. Dan menjadi kebanggan bangsa dan negara.” saran dari salah satu netizen.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan