Simak di Sini Bocoran Spesifikasi HP Samsung Galaxy z Fold 5 dan Z Flip 5

JABAR EKSPRES- Samsung berencana untuk meluncurkan HP Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 yang telah menjadi perbincangan luas. Kabarnya, ponsel flagship terbaru dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan dirilis pada tanggal 26 Juli 2023. Jika benar diluncurkan pada tanggal tersebut, ini akan menjadi perubahan yang tidak lazim dalam jadwal peluncuran Samsung. Biasanya, peluncuran ponsel Samsung dilakukan pada bulan Agustus, namun kali ini akan maju menjadi bulan Juli.

Peluncuran HP Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Galaxy Z Flip 5 direncanakan akan dilakukan melalui acara Galaxy Unpacked. Seorang pengguna Twitter dengan akun @TheGalox_ telah mengungkapkan beberapa detail tentang Galaxy Z Fold 5, termasuk layar AMOLED 7,6 inci dan layar eksternal AMOLED 6,2 inci. Ponsel ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, RAM LPDDR5 12GB, dan penyimpanan UFS 4.0 dengan kapasitas 256GB, 512GB, dan 1TB. Kamera belakang Galaxy Z Fold 5 akan memiliki tiga sensor, yaitu kamera utama 50 megapiksel, kamera ultrawide 12 megapiksel, dan kamera telephoto 10 megapiksel. Kamera utama juga dikabarkan mendukung perekaman video hingga resolusi 8K pada 30fps.

Sementara itu, bocoran informasi dari GalaxyClub mengungkapkan bahwa Galaxy Z Flip 5 akan memiliki layar lipat dengan ukuran 3,8 inci. Perangkat ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 2, tersedia dalam pilihan penyimpanan UFS 4.0 dengan kapasitas 128GB hingga 512GB, dan akan dilengkapi dengan teknologi engsel baru yang akan mengurangi lipatan pada layar. Kamera depan Galaxy Z Flip 5 akan menggunakan sensor 10 megapiksel.

Ini adalah beberapa informasi yang beredar mengenai HP Samsung Galaxy Z Fold 5 dan Z Flip 5 yang akan diluncurkan oleh Samsung. Perlu diingat bahwa ini adalah bocoran dan belum ada konfirmasi resmi dari Samsung mengenai spesifikasi dan tanggal peluncuran ponsel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan