Rekomendasi Wisata Bandung: Waterpark yang Murah Tapi Seru

JABAR EKSPRES- Selamat long weekend! Bagi Anda yang sedang ingin bermain air dan berenang bersama anak dan keluarga simaklah rekomendasi wisata Bandung: waterpark yang murah tapi seru.

Cuaca panas sangatlah cocok untuk pergi berenang dan main air bukan? Nah di bawah ini terdapat rekomendasi kolam renang di Bandung yang murah tapi menyenangkan.

Langsung saja berikut rekomendasi wisata bandung: kolam renang yang seru dan menyenangkan.

Karang Setra Waterland
Karang Setra Waterland adalah sebuah kolam renang yang terkenal di Kota Bandung. Berlokasi di Jalan Sirnagalih, Gegerkalong, Kecamatan Sukasari, kolam renang ini sudah ada sejak tahun 1958. Taman wisata air ini memiliki luas sekitar 6 hektar.

Tempat ini memiliki berbagai macam wahana, termasuk kolam anak-anak, kolam pantai, dan kolam prestasi. Harga tiket masuknya adalah Rp 40.000 per orang pada hari Senin-Jumat (10.00-16.00 WIB), dan Rp 45.000 pada akhir pekan dan hari libur (10.00-16.00 WIB).

Pesona Nirwana Waterpark
Pesona Nirwana Waterpark adalah objek wisata wahana air dengan luas sekitar 4.000 meter persegi. Tempat ini terletak di Kampung Legok Jeungjing, Desa Panyirapan, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Tempat wisata ini buka setiap hari dan bisa menjadi alternatif pilihan wisata di Kabupaten Bandung selain kawasan wisata Ciwidey.

Terdapat empat jenis wahana air yang bisa dinikmati pengunjung di Pesona Nirwana Waterpark. Selain kolam renang biasa, ada juga lazy river, kiddy Pool (kolam dangkal khusus anak-anak), water slider (luncuran air dengan berbagai bentuk dan ketinggian), dan jacuzzi (kolam rendam air hangat untuk relaksasi). Harga tiket masuknya adalah Rp 60.000 untuk hari libur besar, Rp 40.000 pada hari kerja, dan Rp 50.000 pada akhir pekan.

Panghegar Waterboom
Panghegar Waterboom terletak di Jl. Mengger Tengah No.37, Mengger, Bandung Kidul, Bandung, Jawa Barat. Kolam renang ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, termasuk seluncuran khusus untuk dewasa dan seluncuran khusus untuk anak-anak. Harga tiket masuknya adalah Rp. 35.000 pada hari Senin-Jumat, dan Rp. 50.000 pada hari Sabtu-Minggu dan libur nasional. Tempat ini buka dari pukul 07.00 hingga 18.00 WIB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan