Rekomendasi 4 Wisata Paling Romantis di Bandung! Ajak Pasanganmu!

JABAR EKSPRES – Bandung menjadi salah satu kota di Indonesia yang memiliki banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi.

Mulai dari kulinernya, suasana kotanya, keramaian pengunjung di akhir pekan, hingga lokasi-lokasi wisata di Bandung yang beragam.

Bandung juga menjadi salah satu destinasi wisata atau liburan romantis yang dapat Anda lakukan bersama pasangan Anda.

Berikut ini merupakan rekomendasi 4 tempat wisata paling romantis yang ada di Bandung:

  • Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda 
Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda
Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda

Anda dan pasangan dapat berjalan-jalan bersama di antara pepohonan rindang, menikmati udara segar, dan menikmati pemandangan indah danau yang ada di dalam taman. Tersedia pula area piknik yang nyaman untuk bersantai bersama sambil menikmati suasana romantis.

  • Dusun Bambu 
Wisata Romantis Dusun Bambu Bandung
Wisata Romantis Dusun Bambu

Dusun Bambu adalah destinasi wisata yang populer di Bandung, terletak di daerah Lembang. Tempat ini menawarkan suasana pedesaan yang tenang dan romantis. Anda bisa merasakan suasana santai sambil menikmati makanan romantis bersama pasangan.

BACA JUGA: 7 Tempat Wisata Horor di Bandung! Berani Coba Uji Nyali?

  • Kawah Putih 
Kawah Putih Bandung
Kawah Putih Bandung

Kawah Putih adalah tujuan wisata yang populer di Bandung, terletak di daerah Ciwidey. Anda dan pasangan dapat menikmati pemandangan yang memukau sambil berjalan-jalan di sekitar kawah atau duduk bersama di pinggir danau yang indah.

Udara sejuk dan panorama alam yang romantis akan membuat momen bersama pasangan menjadi tak terlupakan.

  • Floating Market Lembang 
Wisata Romantis Bandung Floating Market Lembang
Wisata Romantis Floating Market Lembang

Anda dan pasangan dapat menikmati beragam kuliner lezat, seperti makanan tradisional, makanan ringan, dan minuman segar, sambil duduk bersama di atas perahu yang mengapung di danau.

Dengan suasana yang begitu santai dan pemandangan alam yang menakjubkan, akan mempererat romansa Anda dan pasangan Anda.

Itu merupakan rekomendasi 4 tempat wisata paling romantis yang ada di Bandung. Anda dapat menikmati suasana yang beragam, mulai dari santai hingga keseruan bersama pasangan Anda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan