Long Weekend Wajib ke Wisata Floating Market Lembang Bandung!

JABAREKSPRES – Jika kita berbicara tentang tempat wisata di Bandung, Floating Market Lembang menjadi tujuan yang wajib dikunjungi.

Floating Market ini dikenal sebagai pasar yang fokus pada kuliner dengan berbagai pilihan dan harga yang terjangkau, dan selalu ramai pengunjung sejak pertama kali dibuka.

Saat ini, destinasi wisata ini telah menghadirkan konsep baru yang membuat pengunjung lebih betah, menyenangkan, dan mengesankan saat menghabiskan waktu di Floating Market Lembang.

Konsep ini melibatkan penambahan wahana hiburan yang lebih banyak.

Lembang, di Kabupaten Bandung Barat, sering menjadi tujuan bagi mereka yang mencari tempat wisata di Bandung untuk melepaskan penat.

Udara yang sejuk dan keindahan alam yang masih asri membuat banyak orang senang mengunjungi tempat ini.

Floating Market Lembang buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 18.00 WIB.

Harga tiket masuk Floating Market Lembang adalah Rp 30.000 per orang untuk pengunjung berusia dua tahun ke atas.

Harga tersebut sudah termasuk voucher yang dapat ditukarkan dengan minuman dan memungkinkan pengunjung untuk menjelajah area tersebut.

BACA JUGA: Rekomendasi Kuliner Bakmi Bandung yang Ngeunah Banget!

Namun, jika Anda ingin mengakses aktivitas lain di area Floating Market, Anda perlu membayar biaya tambahan.

Misalnya, tiket masuk ke Kota Mini dibanderol seharga Rp 25.000. Sementara itu, biaya untuk mencoba wahana air dan permainan berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 98.000.

Ada beberapa wahana yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat berada di Floating Market Lembang, berikut adalah lima wahana yang sangat direkomendasikan!

Rekomendasi Wahana Floating Market Lembang

  1. Kampung Jepang Kyotoku

Jika Anda ingin berfoto ala-ala di Negeri Sakura, Anda tidak perlu pergi jauh ke Jepang. Cukup kunjungi wahana Kampung Jepang Kyotoku yang ada di Floating Market Lembang.

Ketika berada di sini, Anda mungkin akan lupa bahwa Anda berada di Bandung. Konsep dan desain wahana ini sangat mirip dengan aslinya, mulai dari gazebo, danau, hingga hutan bambu.

Untuk membuat kunjungan Anda ke wahana ini lebih sempurna, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba mengenakan pakaian khas Negeri Sakura, yaitu Yukata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan