Apa Itu May Dump yang Viral di Tiktok dan Instagram? Yuk Cobain!

JABAREKSPRES – Anda dapat dengan cepat memahami apa itu May Dump 2023 yang viral dan cara membuatnya dengan membaca artikel ini.

Seiring dengan popularitasnya di platform Instagram, May Dump menjadi salah satu tren atau fitur yang diminati oleh pengguna.

Jika Anda ingin tahu bagaimana cara membuat May Dump yang viral di Instagram, simaklah penjelasan lengkapnya dalam artikel ini.

Biasanya, April Dump sering digunakan menjelang akhir bulan di Instagram.

Namun, apa sebenarnya May Dump dan bagaimana cara membuatnya? Pasti Anda sudah akrab dengan unggahan yang berjudul “Mei Dump”.

May Dump umumnya berisi rangkuman momen yang terjadi sepanjang bulan Mei.

Banyak pengguna internet membuat May Dump dengan mengunggah foto dan video yang memperlihatkan momen berkesan selama bulan Mei.

BACA JUGA: Sedang Viral Istilah Center Back TikTok, Tentang Romansa?

Momen indah dan kebersamaan di bulan Mei diabadikan dalam konten May Dump.

Anda dapat membuat May Dump sendiri dengan mengedit foto dan video yang Anda miliki.

Hal ini ternyata sangat mudah, Anda dapat membuat May Dump langsung melalui ponsel tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Ada beberapa cara untuk mengedit video dan foto untuk tren May Dump, seperti menggunakan aplikasi TikTok atau Instagram.

Selain itu, Anda juga dapat membuat kolase May Dump menggunakan aplikasi pengeditan foto dan video lainnya, seperti CapCut, Instashot, KineMaster, PicsArt, dan sebagainya.

May Dump adalah kebiasaan yang sering dilakukan di media sosial sejak tahun 2019. May Dump merupakan istilah bahasa Inggris yang tidak resmi, yang artinya “sisa-sia bulan Mei”.

Dalam konteks ini, “sisa-sia bulan Mei” merujuk pada tumpukan data lama dari memori perangkat yang terkumpul sepanjang bulan Mei.

Secara gaul, May Dump terkait dengan kumpulan foto dan video yang diambil selama bulan Mei dan tersimpan dalam perangkat.

Data yang dikumpulkan selama bulan Mei kemudian dijadikan kolase foto dan video yang dibagikan melalui media sosial.

BACA JUGA: Viral di Tiktok Istilah Amadiketu, Apa Artinya ya?

Lalu, bagaimana cara membuat dan mengikuti tren May Dump ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan