Long Weekend Wajib ke Wisata Floating Market Lembang Bandung!

Harga sewa Yukata ini tergolong terjangkau, hanya Rp 75.000 per jam. Bahkan, Anda juga bisa memilih paket yang mencakup pencetakan foto berukuran 10R dengan harga Rp 175.000.

  1. Rainbow Garden

Setelah puas berfoto ala Jepang dengan Yukata, Anda dapat melanjutkan perjalanan berkeliling Floating Market Lembang dan singgah di wahana Rainbow Garden.

Sesuai dengan namanya, wahana ini menawarkan pemandangan taman bunga yang indah dengan berbagai warna.

Tentu saja, Anda dapat berfoto dengan bunga-bunga cantik ini. Kecantikan wahana Rainbow Garden membuatnya sering digunakan sebagai lokasi foto pra-pernikahan.

Tidak hanya bunga, wahana ini juga memiliki rumah kaca putih yang memikat. Banyak pengunjung menggunakan rumah kaca ini sebagai latar belakang foto karena sangat Instagramable!

Untuk masuk ke wahana Rainbow Garden, Anda hanya perlu membayar tiket seharga Rp 10.000. Sangat terjangkau, bukan?

  1. Kampung Leuit

Wahana berikutnya adalah Kampung Leuit, yang akan membawa Anda mengenal budaya khas Sunda tempo dulu.

Kampung ini adalah tempat penyimpanan padi yang digunakan oleh masyarakat Sunda zaman dahulu. Anda akan disambut dengan bangunan berdinding bilik dan atap berbahan ijuk.

Wahana ini juga dilengkapi dengan area persawahan yang semakin menambah suasana pedesaannya.

Selain menikmati bangunan khas Sunda yang khas, Anda juga dapat mengajak keluarga atau pasangan untuk mencoba memancing belut. Pasti seru!

BACA JUGA: Paling Enak Coba Kuliner Malam di Bandung Berikut Ini!

  1. Kota Mini

Sekarang, saatnya mengajak keluarga dan pasangan untuk berkeliling dan mengunjungi bangunan-bangunan dengan nuansa Eropa yang kental.

Ada Kota Mini, salah satu wahana di Floating Market Lembang yang mengusung konsep kota dalam ukuran mini.

Hal yang menyenangkan adalah Anda bisa melihat anak-anak mencoba kostum berbagai profesi, seperti petugas pemadam kebakaran, polisi, dan koki. Semua dilengkapi dengan peralatan yang sesuai.

Selain itu, di Kota Mini ini, Anda juga dapat berinteraksi dengan domba gemuk, memberi mereka makan, dan memerah susu mereka.

Jika tertarik, Anda hanya perlu membayar biaya sebesar Rp 25.000. Jadi, Anda tidak perlu lagi penasaran tentang betapa serunya bermain dengan hewan-hewan di wahana ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan