Game Online di Warnet yang Bikin Kamu Nostalgia!

JABAR EKSPRES – Anak-anak yang lahir tahun 90-an pastinya sering dong main game online di warnet dekat rumah sehabis pulang sekolah?

Game online yang ada di warnet ini pasti akan buat kamu kangen untuk memainkannya lagi. Buat jadi nostalgia di tahun 2000-an!

Berikut ini ada daftar game online yang populer di warnet tahun 2000-an! Yuk, lihat game apa saja yang pernah populer pada masanya!

  • RF Online
Game RF Online
Game RF Online

Rising Force Online atau disingkat RF Online merupakan salah satu game yang paling populer di warnet tahun 2000-an. LYTO Indonesia menghadirkan game ini dengan konsep pertempuran antara tiga bangsa, yaitu Accretia Empire, Bellato Union, dan Holy Alliance Cora.

  • Seal Online
Seal Online
Seal Online

Masih keluaran LYTO Indonesia, Seal Online menjadi salah satu game yang populer di warnet. Selain temanya yang sangat imut, MMORPG yang satu ini juga menghadirkan fitur-fitur efek tempa yang tidak kalah keren! Kamu juga bisa berdagang dengan menukar item legendaris milikmu dengan pink diamond atau ruby.

  • Audition Ayodance
Audition Ayodance
Audition Ayodance

Game yang satu ini merupakan game yang terkenal di kalangan anak SMA pada masanya. Karena, banyak remaja-remaja yang ‘mencari jodoh’ lewat game ini! Dengan konsep dansa dengan lagu-lagu K-pop yang terkenal di tahun 2000-an, game ini berhasil menjadi terkenal di kalangan perempuan.

  • Counter-Strike (1.3, 1.4, 1.6, Zero)
Game Online Counter Strike Zero
Game Online Counter Strike Zero

Siapa sih yang gak kenal sama game online yang satu ini? Bahkan, hingga saat ini pasti banyak juga Gen Z yang ikut mengenal game ini.

Counter-Strike Series ini menjadi game FPS yang menjadi kesayangan para anak warnet hingga diselenggarakan pertandingan tingkat daerah bahkan nasional. Jangan salah, Indonesia sendiri memiliki prestasi Counter-Strike di E-Sport Internasional, salah satunya klan XcN.

  • StarCraft
StarCraft II
StarCraft II

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan