Sunway Medical Centre, Rumah Sakit Swasta Pertama yang Membuka IGD Anak di Malaysia

SunMed melayani hampir setengah juta pasien setiap tahun dan lebih dari 60.000 kunjungan pasien internasional dari 170 negara. SunMed akan meningkatkan jumlah total tempat tidurnya dari 616 menjadi lebih dari 1.000 sambil memperluas jangkauan dan kedalaman layanan klinisnya.

Dato’ Lau Beng Long, Presiden Sunway Healthcare Group berbagi bahwa SunMed telah berlabuh pada perawatan pasien berkualitas tinggi.

“Sebagai salah satu rumah sakit regional terkemuka di Malaysia, kami berkomitmen untuk menyediakan perawatan terbaik di kelasnya yang didukung oleh spesialis terlatih Internasional dan teknologi terbaru. Kekuatan kami adalah dalam merumuskan rencana perawatan yang disesuaikan untuk pasien kami, dengan tujuan memberikan suasana ‘rumah yang jauh dari rumah’ di mana mereka dapat menikmati perawatan tanpa kerumitan dan tanpa rasa khawatir di sini,” jelasnya.

Masih di momen yang sama, Ms Faith Tang, Asisten Direktur Pengembangan Bisnis Internasional, menjelaskan Kesadaran akan kesehatan adalah langkah pertama. Ketika pasien luar negeri datang ke rumah sakit kami untuk perawatan, mereka sering kali sudah dalam kondisi stadium kanker yang lanjut, salah diagnosis atau diberikan perawatan dengan penanganan penanganan yang salah. Keluarga mereka menjadi sangat kesulitan karena mereka ingin orang yang mereka cintai menjadi pulih.

“Kami menyelengarakan seminar kesehatan untuk karyawan Kumparan Media sebagai bagian dari upaya sosialisasi kami untuk mendorong skrining kesehatan dini. Kami telah mengeluarkan paket all-in-one 3D1N skrining kesehatan dan wisata (bekerjasama dengan penawaran dari Sunway Hotel dan Sunway Lagoon), program skrining yang ditargetkan, PET digital – CT scan dan teknologi lainnya untuk memberikan diagnosis yang akurat dan pengobatan yang ditargetkan.” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan