Sinopsis Film Before I Fall Tayang di Trans TV Malam Ini

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan sinopsis film Before I Fall yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Film Before I Fall adalah hasil karya sutradara Ry Russo-Young dengan naskah tulisan oleh Maria Maggenti dan Lauren Oliver.

Para pemeran utama dalam film Before I Fall termasuk Zoey Deutch, Halston Sage, Cynthy Wu, Medalion Rahimi, Logan Miller, Elena Kampouris, Diego Boneta, dan beberapa aktor terkenal lainnya.

Film Before I Fall menceritakan tentang seorang remaja yang sadar bahwa dia terjebak dalam alur waktu dan berusaha memperbaiki kesalahannya di masa lalu.

Sinopsis film Before I Fall dimulai dengan Samantha Kingston, seorang wanita yang terbangun pada pukul 6.50 pada tanggal 12 Februari, yang juga dikenal sebagai Hari Cupid atau Hari Valentine.

Dia dijemput oleh teman-temannya bernama Lindsay, Ally, dan Elody dengan semangat, karena Samantha akan pergi berkencan dengan Rob.

Selama pelajaran di sekolah, para siswa membagikan mawar. Samantha menerima satu dari Rob dan satu lagi dari mantan pacarnya di sekolah dasar, yaitu Kent.

Kent mengundangnya ke pesta di rumahnya, tetapi Samantha tidak begitu antusias dengan undangan tersebut.

Samantha terbangun kembali pada Hari Cupid yang sama. Dia melanjutkan hari itu dan menyadari bahwa peristiwa yang sama terjadi lagi hingga mereka mengalami kecelakaan setelah meninggalkan pesta.

Samantha terbangun lagi pada hari yang sama dan menyadari bahwa dia terperangkap dalam lingkaran waktu.

Dia kemudian mencoba untuk mengubah urutan peristiwa dengan menghabiskan malam di rumah Ally.

Mereka berhasil menghindari kecelakaan itu, tetapi kemudian mereka mengetahui bahwa Juliet melakukan bunuh diri.

Meskipun Samantha menghindari kecelakaan tersebut, dia terus mengulangi hari yang sama berulang kali.

Menyadari bahwa tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menghindarinya, dia mulai melakukan hal-hal yang dia inginkan.

Pertama-tama, dia mengungkapkan keluhannya kepada semua orang yang dikenalnya, kemudian mencoba menghabiskan waktu yang berkualitas dengan orang-orang yang dia sayangi.

Selama pengulangan tersebut, dia mencoba memperbaiki kesalahan dengan Anna Cartullo, seorang siswa yang dia ganggu, dan berusaha menjalin hubungan yang lebih dekat dengan Kent.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan