Menggebrak Jalanan dengan Alva Cervo, Motor Listrik yang Bikin Geger!

JABAR EKSPRES – Alva, salah satu produsen motor listrik ternama di Indonesia, telah menggemparkan Jakarta dengan peluncuran produk terbarunya, Alva Cervo, yang berlangsung di kawasan SCBD pada hari Sabtu (27/5/2023). Alva Cervo merupakan produk kedua dari PT Ilectra Motor Group setelah kesuksesan Alva One.

Motor listrik ini hadir dengan semangat “Boost Your Next Move” yang membawa perubahan desain, performa, dan konektivitas terbaru.

Berbeda dengan Alva One yang lebih mengusung konsep motor listrik perkotaan, Alva Cervo menempatkan performa sebagai prioritas utama bagi penggunanya.

Purbaja Pantja, President Director PT Ilectra Motor Group, menjelaskan bahwa Alva Cervo di luncurkan dengan misi menyediakan solusi yang lebih baik dalam gaya hidup mobilitas modern.

Baca juga : Trinity Motors Dost, Motor Listrik Retro ala Vespa yang Bikin Terlihat bergaya

Dalam pasar yang semakin di penuhi dengan berbagai motor listrik, produk baru harus memiliki fitur, performa, dan tampilan yang berbeda.

Perlu di catat bahwa Alva Cervo bukanlah produk rebadge dari motor listrik luar negeri yang saat ini banyak di produksi di negara Cina.

Rahmat Septriwan, Chief Operating Officer PT Ilectra Motor Group, menyatakan bahwa Alva Cervo adalah produk orisinal buatan Indonesia mulai dari tahap desain styling, pengujian teknis, hingga validasi sebelum di luncurkan.

Sejumlah pengujian daya tahan dan sertifikasi motor di lakukan di Thailand, India, dan Spanyol.

Hingga saat ini, tingkat komponen dalam negeri (TKDN) dari motor listrik ini mencapai 43 persen. Namun, PT IMC berambisi meningkatkan persentase TKDN tersebut di masa depan.

Desain Motor Listrik Alva Cervo

Desain Alva Cervo di dominasi oleh garis lurus dan sudut-sudut tajam yang memberikan tampilan yang agresif. Hampir tidak ada garis lengkung, kecuali pada sepatbor ban depan.

Lampu depan Alva Cervo menonjolkan kesan agresif dengan dua garis lurus diagonal yang masing-masing di lengkapi dengan lima titik lampu LED yang di kelilingi oleh lampu DRL di bagian luar.

Fitur Motor Listrik Alva Cervo

Alva Cervo di lengkapi dengan teknologi terintegrasi yang dapat di akses melalui aplikasi My Alva.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan