Cegah Kerutan dan Kecilkan Pori Wajah untuk Pria dengan Treatment Bro-tox, Ini Kata dr. Dara Ayuningtyas

JABAR EKSPRES – Masalah yang pada muncul pada wajah kerap menjadi perhatian khusus bagi wanita maupun pria.

Masalah pada kulit wajah tersebut tidak hanya karena usia saja, namun permasalahan tersebut bisa muncul karena beberapa faktor.

Diantaranya, tingginya stres, tingkat polusi, merokok, pancaran sinar matahari, radikal bebas, dan sinar UV. Permasalahan tersebut dapat dialami oleh seluruh gender, baik pria maupun wanita.

BACA JUGA: Bandung Tawarkan Kuliner Lezat, Diantaranya iga Bakar! Ini Lokasinya

Ditunjukan pada Survei ZAP Beauty Index 2023 bahwa 95,1% wanita Indonesia menganggap penting bagi pria untuk menggunakan produk skincare serta 82,9% wanita Indonesia menyatakan wajar bagi pria untuk melakukan perawatan kulit ke klinik.

Melihat fakta tersebut, MEN/O/LOGY by ZAP hadir sebagai klinik perawatan khusus pria, pertama di Indonesia dengan memperkenalkan treatment terbaru yaitu Bro-tox Micro Injection.

Treatment dengan menggunakan Botulinum Toxin yang telah dikenal bermanfaat untuk mengurangi kerutan di wajah. Protein neurotoxin tersebut dihasilkan oleh bakteri Clostridium Botulinum yang kemudian diinjeksikan secara intradermal di lapisan epidermis dengan menggunakan alat vital injector.

“Treatment Bro-tox Micro Injection merupakan hasil dari riset panjang tim medis ZAP yang telah diujicobakan ke semua dokter kami. ZAP mengembangkannya dengan menggunakan produk yang telah terdaftar BPOM dan pastinya halal. Oleh sebab itu, pelanggan

MEN/O/LOGY dapat mencoba treatment terbaru ini dengan nyaman, tanpa khawatir dampak negatifnya,” kata Vice President Medical & Training ZAP dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM.

Dikatakan dr. Dara, treatment ini bermanfaat untuk mengurangi produksi minyak berlebih, mengecilkan pori-pori, membantu memperbaiki kulit yang kendur, hingga mengurangi jerawat.

“Hasil Bro-tox Micro Injection membutuhkan waktu satu hingga tiga hari untuk bekerja, bisa sampai tujuh hari pada beberapa orang. Untuk hasil yang maksimal, Bro-tox dapat diulang setiap tiga bulan sekali” tambah dr. Dara Ayuningtyas dipl AAAM.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan