Aeon Mall Deltamas Gelar Topping Off Ceremony, Bangkitkan Ekonomi Lokal

“Apalagi mall ini akan ada 400 tenant, kemungkinan akan menyerap sekitar 4.000-5.000 tenaga kerja, kalau bisa tenaga kerjanya dari daerah sini, kita akan memaksimalkan itu, memang sudah banyak permintaan, tapi belum bisa kita penuhi karena mall nya juga belum buka dan estimasi pembukaan mall ini pada awal tahun 2024,” ujar Sri saat ditemui usai acara.

Dengan 350 tenant nasional dan internasional tenant, tempat pameran dan event, serta memiliki area parkir yang luas dengan kapasitas 3500 mobil dan 4000 sepeda motor. Beberapa tenant yang nantinya akan tersedia di Aeon Mall Deltamas di antaranya, seperti Aeon Supermarket, H&M, KKV, Cinema XXI, Funworld, dan lain sebagainya dan banyak tenant Jepang yang dapat menjadi pilihan.

Dimana ke depannya, kata Sri, Aeon Mall Deltamas diharapkan dapat menjadi rumah kedua, tempat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga dan sahabat serta berkumpul dengan penuh kenyamanan tidak hanya sebagai destinasi belanja terbaik tetapi juga untuk menghabiskan momen berharga bersama orang yang dicintai.

Pada kesempatan yang sama, President Director PT. AMSL Indonesia, Takashi Okada mengatakan, Kota Deltamas saat ini telah memiliki infrastruktur kota yang mendukung serta telah berdiri kantor pemerintah kabupaten, rumah sakit, perumahan, dan fasilitas sekolah nasional dan internasional.

“Keberadaan Aeon Mall Deltamas di area ini tentu akan membawa banyak dampak positif bagi sekitar, salah satunya turut meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Deltamas,” ujarnya.

Diharapkan tidak hanya dapat menjadi pusat belanja terbaik saja, namun bisa juga menjadi tempat penyelenggaraan berbagai event menarik, berkumpul dan membangun komunitas.

“Yang lebih penting, dapat mendukung pariwisata dengan meningkatnya trafik wisatawan di wilayah Kabupaten Bekasi dan sekitarnya serta turut membangun Smart City Kota Deltamas untuk dapat menembus pasar Global,” pungkas Takashi Okada. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan