Rekomendasi Kuliner Bandung yang Legendaris, Toko Sumber Hidangan

JABAR EKSPRES- Pecinta kue sepertinya wajib datang ke sini jika berkunjung ke Kota Bandung. Toko kue ini sudah berdiri sejak tahun 1920-an. Yuk simak rekomendasi kuliner Bandung legend.

Bagi Anda pecinta makanan manis khususnya roti dan kue, sepertinya harus datang ke toko kue tertua di Kota Bandung ini.

Nama tempatnya adalah Toko Sumber Hidangan yang telah berdiri sejak tahun 1920-an yang terletak di Jalan Braga, Kota Bandung.

Toko Sumber Hidangan ini buka dari pagi hingga sore, tepatnya mulai dari pukul 09.30 sampai 15.30 WIB (Waktu Indonesia Barat).

Meskipun terletak di Jalan Braga Kota Bandung, atau tepatnya di Jl. Braga No.20-22, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Toko ini lumayan susah ditemukan, di depan Toko Sumber Hidangan ini terdapat penjual yang menjajakan lukisan.

Tak ada ornamen atau petujuk khusus untuk menandakan toko kuenya, maka dari itu Anda harus benar-benar teliti saat ingin berkunjung.

Nah, sepertinya toko kue ini mempertahankan ke autentikan tempatnya. Dimana jika Anda berkunjung ke sini maka Anda akan disajikan toko dengan suasana jadul.

Di tokonya juga disediakan beberapa pajangan foto tempo dulu yang mana memperkuat kesan jadul atau vintage.

Nah, kue-kue yang disediakan di sini juga masih menggunakan nama-nama kue berbahasa Belanda.

Toko ini juga menjajakan banyak sekali macam kue hingga roti yang jarang ditemukan di tempat-tempat lain.

Kuenya dibuat sendiri atau “home made”. tak hanya kue dan roti saja, toko ini menjual berbagai macam hidangan penutup seperti ice cream dan berbagai macam minuman.

Tenang saja, jika Anda ingin makan kue sambil menikmati suasana toko yang jadul Andabisa memakannya di tempat.

Harganya pun terjangkau, bagi Anda yang ingin berkunjung ke Toko Sumber Hidangan Bandung dan menikmati berbagai macam dessert, langsung saja datang ke lokasi.

Agar tidak binggung, gunakanlah aplikasi maps untuk menemukan lokasi toko tersebut.

Demikianlah rekomendasi kuliner Bandung yang Legend dan patut di coba. Bagaimana tertarik untuk datang ke Toko Sumber Hidangan?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan