Manga Spy X Family Chapter 81 Tandai Mulainya Arc Baru!

JABAR EKSPRES- Spy X Family chapter 81 dirilis di majalah online Shueisha Shonen Jump + pada hari Senin, 29 Mei, pukul 12 pagi JST. Melanjutkan chapter sebelumnya, Mangaka Tatsuya Endo akhirnya membuka arc baru dan memperkenalkan karakter baru yang kemungkinan besar akan menjadi vital di arc-arc mendatang.

Di chapter sebelumnya, Yor dan Loid mengalami kesalahpahaman lucu tentang hubungan mereka, dan campur tangan Yuri menyebabkan Yor mengikuti Loid. Namun, baik Loid maupun Yuri segera diberi tahu tentang agen ganda Ostanian yang melarikan diri dari WISE setelah mencuri informasi penting tentang banyak operasi yang sedang berlangsung, termasuk Operasi Strix.

Spy X Family chapter 81 dimulai dengan memperkenalkan Winston Wheeler, mantan petugas komunikasi WISE yang baru-baru ini terungkap sebagai agen tidur Ostanian yang dibicarakan Fiona di chapter sebelumnya. Saat ini, Twilight dan Nightfall sedang dalam perjalanan ke Shellbury di Northwest Ostania dengan dua agen WISE lainnya untuk menggagalkan penyerahan dokumen sensitif dari Wheeler ke SSS.

Keempat agen WISE menyamar dan tiba di Shellbury. Agen SSS, bersama Yuri Briar dan atasannya, juga tiba di kota dengan menyamar. Yuri merasa aneh bahwa mereka harus sangat tertutup di negara mereka sendiri, tetapi dia diberitahu bahwa pemerintah ingin menyembunyikan semuanya sehingga mereka dapat mengklaim penyangkalan yang masuk akal jika ini meledak.

Spy X Family chapter 81 kemudian memotong ke Wheeler, yang telah mengubah penampilannya dan kemudian mengendus agen WISE yang mengikutinya.

Wheeler bertemu dengan Yuri yang menyamar di dekat tempat pertemuan yang ditentukan dan memberi tahu dia bahwa agen WISE ada di dekatnya. Dia mengubah tempat penyerahan, dan Yuri setuju untuk menemuinya di sana setelah konfirmasi dari atasan SSS. Di tempat pertemuan baru, Wheeler disambut pulang oleh seorang pria berjas hitam yang diduga adalah perwira tinggi SSS.

Spy X Family chapter 81 sangat menyiratkan bahwa pria yang bertemu Wheeler di bagian tersebut adalah Twilight yang menyamar, karena dia terlihat berganti menjadi mantel hitam yang sama di awal chapter. Ada kemungkinan yang sama untuk Wheeler menjadi Twilight yang menyamar juga, mengingat kemiripan antara penampilan mereka. Namun, mengingat manga selalu menggunakan penyamaran Twilight sebagai deus ex machina untuk situasi apa pun, akan menyegarkan jika mata-mata tersebut menyelesaikan konflik ini di kulitnya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan