Rekomendasi Kuliner Bandung dari Hidden Gem Sampai yang Viral

Jabar EkspresBandung merupakan salah satu kota di daerah Jawa Barat, kota yang memiliki julukan Kota Kembang ini terkenal dengan wisata kulinernya yang enak dan berlimpah. Jika kamu sedang memiliki rencana akan pergi ke Kota Bandung dalam waktu dekat ini, kamu bisa mencoba kuliner yang berada di Kota Bandung.

Sebelum berkunjung ke Kota Bandung, tidak ada salahnya jika kamu membuat list tempat apa saja yang akan kamu kunjungi dan tidak lupa juga kuliner apa saja yang wajib kamu coba.

Namun jika kamu bingung akan mencoba kuliner apa yang harus kamu coba di Bandung, kamu tidak perlu khawatir, karena dalam artikel ini, admin akan memberikanmu rekomendasi kuliner yang berada di Kota Bandung.

Tidak hanya makanan berat, dalam artikel ini juga kan admin rekomendasikan jajanan yang wajib kamu coba saat sedang berada di Kota Bandung. Muilai dari tempat makanan Viral hingga Hidden gem!

BACA JUGA: Rekomendasi Hotel Murah di Bandung, Cocok Buat Staycation!

Rekomendasi Kuliner Bandung:

  1. Olly Hai Chicken Rice & Thai Tea
Rekomendasi Kuliner Bandung dari Hidden Gem Sampai yang Viral
Olly Hai Chicken Rice & Thai Tea (ig:olly_hai)

Berlokasi di Jl. H. Mesri No.12 Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung. Tempat ini menyajikan makanan yang lezat serta terjangkau dengan suasana Vintage. Menu andalan dalam resto ini adalah Nasi Hainan Bebek peking Panggang. Cukup dengan membayar Rp.50.000 saja, kmau sudah bisa merasakan sensai nikmat dari saus manis gurih yang sudah meresap ke dalam daging yang sudah dipanggang dengan tungku selama 2 jam.

  1. Bacimut Saus Pizza
Rekomendasi Kuliner Bandung dari Hidden Gem Sampai yang Viral
Bacimut Saus Pizza (detikcom)

Pernahkah kamu mencoba bakso goreng tapi dengan topping Pizza? Jika belum pernah, kamu wajib untuk mencoba jajan hidden gem dari kuliner Bandung satu ini. Berlokasi di Jl. Tamim No.54 Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung. Kamu hanya cukup membayar Rp.17.000 untuk bisa mendapatkan satu kotak besar berisi penuh bakso goreng topping saus Pizza.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan