Rekomendasi Kuliner Bakmi Bandung yang Ngeunah Banget!

JABAREKSPRES – Selain memiliki keindahan alam yang mengesankan, Bandung juga menawarkan beragam pilihan kuliner yang memanjakan lidah.

Salah satu kuliner yang tak pernah lekang di Bandung adalah bakmi. Kabar baiknya, bakmi enak di Bandung bisa ditemukan di berbagai lokasi.

Kamu bisa menikmati bakmi Bandung yang enak dalam bentuk mie ayam atau yamin yang khas. Jadi, ketika kamu berada di Bandung, sebaiknya buatlah jadwal untuk mengunjungi tempat kuliner bakmi yang populer.

Lalu, di mana saja tempat-tempat tersebut? Berikut adalah beberapa rekomendasi bakmi dari beragam sumber.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Kuliner Jajanan Khas Bandung, Dijamin Enak!

Rekomendasi Kuliner Bakmi Bandung

  1. Bakmie Karet Cibadak

Merupakan tempat pertama yang terkenal dengan bakmi enak di Bandung. Tempat ini menyajikan menu non-halal dengan banyak varian, seperti mie, bihun, kwetiaw, dan misoa.

Kamu juga bisa memilih topping ayam, babi, atau babi rica. Pastikan perutmu kosong agar bisa mencicipi semua menu dengan puas.

Lokasi: Jl. Cibadak No.293 A, Jamika, Kec. Bojongloa Kaler, Bandung

Jam Buka: Setiap hari, pukul 07.00 – 19.00 WIB

Harga: Mulai dari Rp 27.000

  1. Bakmie Royal

Tempat ini menawarkan bakmi enak di Bandung yang membuatmu lapar saat melihatnya.

Jika kamu belum puas dengan makan bakmi di Bandung, kunjungilah Bakmie Royal untuk menemukan mie ayam yang lezat dan memuaskan.

Ada pilihan bakmi asin, bakmi manis, atau bakmi rica. Salah satu menu yang berbeda di sini adalah yamsit alias yam pangsit.

Datanglah untuk sarapan atau makan siang, dan pilihlah sesuai selera. Mungkin satu kali kunjungan saja tidak cukup untukmu!

Lokasi: Jl. Suryani Dalam 5-25, Wr. Muncang, Kec. Bandung Kulon, Bandung

Jam Buka: Senin – Sabtu, pukul 07.30 – 16.30

Harga: Mulai dari Rp 33.000

BACA JUGA: Paling Enak Coba Kuliner Malam di Bandung Berikut Ini!

  1. Bakmie Tjap Ayam

Tempat ini cocok untuk semua kalangan, termasuk vegetarian. Jika kamu atau temanmu adalah vegetarian, Bakmie Tjap Ayam adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi.

Di sini, kamu bisa memesan bakmi, bihun, dan misoa vegetarian. Jika tetap ingin merasakan mie ayam dengan cita rasa yang enak seperti biasa, tersedia juga variasi bakmi asin, manis, dan kuah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan