Serbu 5 Kuliner Hits di Bandung yang Bikin Nagih, Viral di TikTok!

JABAR EKSPRES – Media sosial, termasuk TikTok, telah menjadi sumber rekomendasi yang populer untuk menemukan tempat-tempat kuliner Bandung yang menarik.

Akun-akun di media sosial ini banyak mereview berbagai restoran dan kafe, baik di dalam maupun di luar negeri salah satunya kuliner yang ada di kota Bandung.

Bagi kamu yang belum menggunakan aplikasi TikTok, jangan khawatir! berikut beberapa rekomendasi kuliner di Kota Kuliner di Bandung yang patut kamu coba saat berkunjung.

1. Warung Kopi Imah Babaturan

Tempat kuliner nongkrong hits di Bandung ini tidak hanya menyajikan kopi, tetapi juga berbagai hidangan khas lainnya yang di hidangkan di atas daun pisang.

Mulai dari cemilan seperti roti dan gorengan hingga makanan berat seperti nasi, semuanya bisa kamu temukan di sini.

Baca artikel lainnya: Kuliner Unik Steak Wagyu Rasa Seblak di Bndung!

Yang menarik, harga makanan dan minuman di warung ini sangat terjangkau, mulai dari Rp6.000 untuk cemilan hingga Rp25 ribu untuk makanan berat.

Tidak heran tempat ini selalu ramai di kunjungi oleh pengunjung dari segala kalangan.

2. Tjuankie Stasion

Jika kamu berkunjung ke Bandung dengan kereta, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kuliner cuanki yang legendaris ini.

Tjuankie Stasion terletak hanya 200 meter dari stasiun. Harga satu porsi cuanki di sini hanya Rp20 ribuan, dan kamu akan di sajikan dengan daging yang melimpah.

Jangan lupa mencoba sambal jeruk khas mereka untuk menyempurnakan rasa cuanki yang lezat!

3. Katsimura

Ingin menikmati hidangan yang mewah tapi dengan budget terbatas? Katsimura adalah jawabannya! Hanya dengan Rp15 ribu, kamu bisa puas menyantap satu porsi ayam katsu super besar lengkap dengan nasi.

Tersedia beragam pilihan saus yang akan semakin memanjakan lidah kamu. Ini adalah definisi sempurna untuk makanan yang murah, enak, dan mengenyangkan!

4. Bakmie Apin

Bagi pecinta bakmie, Bakmie Apin adalah tempat yang wajib di kunjungi. Tempat makan ini bahkan menjadi langganan bagi selebriti seperti Nagita Slavina.

Meskipun menu utamanya adalah bakmie, Mie Apin juga menyajikan hidangan lain seperti batagor dan soto.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan