Kuliner Unik Steak Wagyu Rasa Seblak di Bandung!

JABAR EKSPRES – Menikmati kelezatan steak wagyu dan kuliner khas rasa Bandung di tempat yang unik.

Siapa yang tidak tergoda dengan kelezatan steak wagyu? Daging sapi terbaik ini menjadi salah satu kuliner yang wajib kamu coba di Bandung yang mampu memikat lidah dengan rasa yang begitu lezat dan meleleh di mulut.

Kabar baik untuk para pecinta daging, Steak Hotel by Holycow kembali menghadirkan pengalaman kuliner yang unik melalui konsep restoran dan menu baru yang menggugah selera di Bandung.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi Surga Kuliner di Bandng yang Menggugah Selera

Dengan lokasi baru di Jalan Anggrek No. 29, Sumur Bandung. Steak Hotel by Holycow membawa konsep pasar dengan sistem layanan self-service yang memanjakan para pelanggan. Dengan beragam hidangan lezat yang tersedia dalam empat konter yang berbeda.

Konter-konter tersebut meliputi steak, grill & pasta, seblak Wagyu, serta minuman dan dessert.

Sedikit informasi dari pendiri Steak Hotel by Holycow, menjelaskan bahwa Bandung terkenal dengan ragam kuliner yang menginspirasi, dan inilah alasan dibukanya cabang Steak Hotel by Holycow di kota tersebut.

Mereka ingin melengkapi keistimewaan kuliner kota Bandung dengan Steak Hotel by Holycow yang pertama kali hadir dengan konsep pasar dan menu lokal yang belum pernah ada di restoran lain sebelumnya

Bagi para penggemar hidangan panggang dan pasta, tersedia berbagai jenis pasta lezat dan menu spesial seperti holyburger, sate maranggi, dan sate taichan.

Dan yang menarik, khusus bagi pecinta kuliner, Steak Hotel by Holycow menyediakan menu lokal yaitu seblak yang terkenal dengan rasa pedas dan gurih. Seblak di sini, pelanggan dapat memilih berbagai topping daging steak mereka.

Selain itu, pengunjung juga dapat memilih dan mengambil langsung minuman dan hidangan pencuci mulut sesuai selera mereka.

Steak Hotel by Holycow berharap lokasi baru di Bandung ini dapat menjadi tempat makan yang menyenangkan bagi masyarakat Bandung. Terutama bagi para pelanggan setia yang selalu antusias dalam menikmati hidangan unik dan inovasi baru dari steak seblak wagyu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan