Desta Ancam Pidanakan Penyebar Gosip Dirinya Selingkuh

PARA penyebar gosip Desta yang selingkuh dari Natasha Rizki, terancam dipidanakan oleh presenter bernama Deddy Mahendra Desta itu.

Hal demikian diungkapkan Desta saat menanggapi isu perselingkuhan tersebut. Menurutnya, ia tidak menutup kemungkinan untuk melaporkannya ke pihak berwajib.

“Kuasa hukum sudah bilang, sudah merencanakan upaya hukum buat yang masih buat fitnah,” ucap Desta, melansir Disway.id, kemarin.

Pasalnya, ia membantah bahwa telah berselingkuh dari Natasha Rizki. Lantas dirinya menilai, dugaan selingkuh yang menyebar, ialah fitnah belaka.

“Fitnah itu, kan, berarti tidak benar,” ujarnya.

Menurutnya, ada kerugian yang dirasakan atas adanya gosip perselingkuhan tersebut. Gosip yang menghubungkan dirinya dengan Gege Elisa itu, merugikan.

“Pasti merugikan,” tegasnya.

Atas dasar itu, Desta memberi peringatan kepada para penyebar fitnah tentang dirinya selingkuh.

Sementara itu, Natasha Rizki atau biasa disapa Caca juga mengamini bantahan Desta.

Menurut Caca, Keduanya sepakat bercerai karena perbedaan visi dan misi.

“Itu fitnah ya itu tidak benar, Desta Masya Allah dia itu orang yang baik, Masya Allah dia itu baik banget sama keluarganya jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh,” ujar Natasha sambil menahan tangis seperti yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Lebih lanjut Natasha menyebutkan bahwa selama 10 tahun membina rumah tangga, Desta adalah orang baik dan sayang keluarga.

“Dia baik banget sama saya, menyayangi saya dan anak-anak saya,” tutur Natasja.

“Beliau Masya Allah jadi berita yang diisukan selama ini tidak benar adanya, jadi kita semua jangan menyebarkan fitnah yang sama sekali tidak benar,” tambahnya.

Diketahui, Desta menggugat cerai Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai tersebut didaftarkan melalui kuasa hukum pada 11 Mei 2023 lalu.

Adapun sidang cerai perdana Desta dan Natasha Rizki digelar pada Senin, 29 Mei 2023.

Pasangan selebritas Desta dan Natasha Rizki menikah pada 21 April 2013 silam. Sampai sekarang, Desta dan Natasha Rizki telah dikaruniai tiga orang anak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan