5 Rekomendasi Lokasi Kuliner yang Menyajikan Kemolekan Kota Bandung

JABAR EKSPRES – Bandung tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, namun juga kulinernya. Beranekaragam kuliner tersaji di kota kembang ini.

Dengan kelebihan yang dimiliki Bandung, beberapa orang kreatif pun membuat lokasi kuliner yang menyajikan kemolekan kota ini. Sambil menikmati kuliner, kamu juga dapat menikmati keindahan kota.

Berikut 5 rekomendasi lokasi kuliner yang menyajikan kemolekan Kota Bandung. Dijamin bakal bikin betah dan ga mau minggat.

  1. Ikkafe Dago Herritage

Ikkafe Dago Herritage merupakan restoran yang menyajikan kuliner Jepang dan masakan khas Indonesia. Di sini, kamu dapat menikmati pemandangan Kota Bandung sambil menikmati kuliner khas kafe ini.

Lokasi: Jalan Raya Golf Dago No. 78, Bandung.

Jam Operasional: 05.30 – 21.00.

Harga: mulai dari Rp20 ribuan.

BACA JUGA: 5 Wisata Kuliner Malam Bandung yang Cocok untuk Kamu Kunjungi

  1. Dago Terrace

Dago Terrace merupakan kafe yang memiliki konsepan pizza sebagai hidangan utamanya. Walaupun begitu, hidangan lain juga disajikan di sini seperti pasta, sandwitch, salad, dan perkopi-kopian. Menikmati kuliner tersebut tentu akan tambah syahdu dengan ditemani pemandangan Kota Bandung.

Lokasi: Jalan Sentra Dago Pakar Raya No. 11-12, Bandung.

Jam Operasional:

  • 00 – 21.00 (Senin – Kamis)
  • 00 – 22.00 (Jumat)
  • 00 – 22.00 (Sabtu – Minggu)

Harga: mulai dari Rp12 ribuan.

  1. Skyline Best View Resto

Skyline Best View Resto merupakan restoran yang menyajikan hidangan Indonesia dan mancanegara dengan konsep yang kekinian. Selain memiliki kuliner yang enak, restoran ini juga menyajikan keindahan Kota Bandung di setiap lantai restorannya.

Lokasi: Jalan Bukit Pakar Timur No. 108, Bandung.

Jam Operasional:

  • 00 – 23.00 (Minggu – Kamis)
  • 00 – 24.00 (Jumat – Sabtu)

Harga: mulai dari Rp15 ribuan.

BACA JUGA: 4 Kuliner Bandung Ini Viral di TikTok, Mau Cobain?

  1. Mercusuar Café

Mercusuar Café merupakan salah satu kafe yang sering dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Bandung. Selain menyajikan kuliner yang enak, di sini kamu juga dapat menikmati keindahan Kota Bandung.

Lokasi: Jalan Lembah Pakar Timur 2 No. 7, Bandung.

Jam Operasional:

  • 00 – 21.00 (Minggu – Kamis).
  • 00 – 22.00 (Jumat – Sabtu).

Harga: mulai dari Rp15 ribuan.

  1. Orofi Café

Orofi Café merupakan restoran yang menyajikan hidangan yang kebarat-baratan. Selain itu, restoran ini juga menyajikan masakan khas Sunda. Jadi, kamu ga perlu khawatir yang ingin memakan makanan Sunda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan