Viral di TikTok! Pengalaman Unik Makan Soto Seger Garang Asem Handayani Bandung Khas Semarang yang Bikin Nagih!

JABAR EKSPRES – Siapa yang tidak tergoda dengan tayangan di Video Viral TikTok Soto Seger Garang Asem Handayani yang mengajak kita untuk berburu sarapan pagi di Jalan Cihapit, Bandung?

Warung Garang Asem menjadi tujuan yang menarik bagi para pencinta kuliner, karena menyajikan soto segar dengan cita rasa khas Semarang.

Dengan harga hanya Rp 12 ribu, kita dapat menikmati seporsi soto segar yang kuahnya begitu segar dan lezat. Tidak hanya itu, warung ini juga menawarkan sate telur puyuh, sate babat, serta soto dengan toping daging ayam. Ada juga Dengan berbagai macam pilihan makanan dan minuman.

Baca Juga: Terjawab! 6 Kuliner Jogja Paling Enak yang Gak Bikin Kantong Jebol!

Menariknya, warung ini buka mulai pukul 07.00 WIB hingga malam hari, memberikan kesempatan bagi kita untuk menikmati hidangan lezat ini kapan pun kita mau.

Tak dapat dipungkiri, soto segar ini memang cocok menjadi sarapan para pecinta kuliner. Jadi, jangan ragu untuk mampir ke Warung Garang Asem di Jalan Cihapit, Bandung.

Untuk alamat lebih lengkapnya ada di Jl. Cihapit No. 36A, menyediakan kedua opsi tersebut. Jadi, Anda bisa memesan melalui tombol yang disediakan di bawah ini untuk kemudahan dan kenyamanan Anda.

Pengalaman Netizen Makan Soto Viral Bandung

Nah, netizen yang udah kesini pun mengulas soto viral di ulasan google ini berikut adalah komentarnya:

“Soto ayam & soto dagingnya enak dengan citarasa kuah yg light. Wajib dicobain!” @mar***

“1 porsi soto ayam, tempe bacem, sate usus, perkedel, dan teh hangat tawar (26 rb). Harga terjangkau” @bel***

“Iseng mampir pas sore, makanannya enak. Aku pesen garang asem, enak poll. Seger, ayamnya juga lembut. Pelayannya juga baik dan cepet” @roi***

Baca Juga: 5 Tempat Kuliner di Singapura Berkonsep Ramah Lingkungan, Cocok Untuk Para Instagramable!

Siapa tahu kita akan menemukan hidden gem kuliner yang tak terduga ini. Yuk, jangan sampai terlewatkan kesempatan untuk menikmati soto seger Garang Asem Handayani yang ada di Bandung dan enak ini!

Tinggalkan Balasan