Keren! 6 SMK dan SMA Terbaik di Kota Bandung Versi LTMPT Untuk PPDB 2023, Kamu Harus Tau Ini!

JABAR EKSPRES – Kabar gembira bagi para orang tua dan siswa yang sedang mempersiapkan diri untuk mendaftar PPDB 2023! Kota Bandung memiliki 6 SMK dan SMA negeri terbaik yang layak menjadi pilihanmu. Jadi, sebelum kamu membuat keputusan, ada baiknya kamu mengetahui daftar sekolah terbaik ini.

Seperti yang kita tahu, PPDB sudah menjadi pembicaraan hangat di seluruh negeri. Namun, bagi kota pendidikan seperti Bandung, memiliki sekolah berkualitas adalah suatu keharusan. Tak heran jika banyak siswa dari luar daerah mengincar sekolah di sini, baik negeri maupun swasta.

Sebelum PPDB 2023 resmi dibuka, penting untuk mempersiapkan diri dengan informasi yang tepat. Khususnya bagi kamu yang tertarik melanjutkan pendidikan di SMK.

Baca Juga: Kenali 6 SMA Terbaik di Sukabumi yang Menjadi Primadona PPDB 2023 dengan Catatan Prestasi UTBK yang Luar Biasa!

5 SMK Negeri Kota Bandung

Berikut adalah daftar 6 SMK terbaik di Kota Bandung versi LTMPT tahun 2022:

  1. SMK Negeri 3 Bandung
  2. SMK Negeri 1 Katapang
  3. SMK Negeri 2 Bandung
  4. SMK Negeri 4 Bandung
  5. SMK Negeri 1 Bandung
  6. SMK Negeri 7 Bandung

Daftar ini merupakan rekomendasi yang bisa menjadi pertimbanganmu. Tentu saja, masih ada pilihan lain yang bisa kamu eksplorasi sesuai dengan minat dan bakatmu.

Baca Juga: Cara Mendaftar PPDB 2023, Beserta 10 SMK Negeri Terbaik di Kabupaten Garut

5 SMA Negeri Terbaik Kota Bandung

Bagi kamu yang sedang mencari alternatif selain SMK, jangan khawatir! Kota Bandung juga menyimpan beberapa SMA terbaik yang patut dipertimbangkan. Nah, yuk, kita kenali lebih dekat 5 SMA pilihan di Kota Bandung ini:

  1. SMAN 1 Bandung Terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.93, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. SMA ini telah terakreditasi A.
  2. SMAN 3 Bandung Berlokasi di Jl. Belitung No.8, Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. SMA ini juga telah meraih akreditasi A.
  3. SMAN 8 Bandung Berada di Jl. Solontongan No.3, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. SMA ini juga membanggakan dengan akreditasi A.
  4. SMAN 2 Bandung Alamatnya berada di Jl. Cihampelas No.173, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. SMA ini juga mendapatkan akreditasi A.
  5. SMAN 12 Bandung Terletak di Jl. Sekejati No.36, Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat. SMA ini juga tak kalah bagus dengan akreditasi A.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan