Helikopter Latih Terjatuh di Perkebunan Teh Ciwidey, Kabar Terkini dari Kapolresta Bandung

JABAR EKSPRES – Sebuah peristiwa tak terduga terjadi di perkebunan teh di Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung. Pesawat yang jatuh tersebut ternyata adalah helikopter yang digunakan untuk latihan.

Informasi ini disampaikan oleh Kapolresta Bandung, Kombes Pol Kusworo Wibowo, saat dikonfirmasi pada hari Minggu.

Melansir dari Antara Dalam keterangannya, Kusworo mengatakan, “Helikopter latihan terjatuh, saya dalam perjalanan ke Ciwidey.”

Beliau belum memberikan rincian lebih lanjut mengenai jenis helikopter, jumlah penumpang, atau pilot yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga: Lokasi Jatuh Helikopter di Perkebunan Ciwidey, Kabupaten Bandung Dijaga Ketat Aparat

Video yang beredar di media sosial menunjukkan momen evakuasi seorang individu oleh warga dan anggota TNI ke dalam mobil ambulans. Sayangnya, satu orang mengalami luka akibat kejadian tersebut. Terdapat juga percakapan dari warga yang menyebutkan bahwa ada empat orang lain yang belum diketahui keberadaannya setelah helikopter jatuh.

Kusworo menyatakan bahwa informasi lebih lanjut akan disampaikan setelah tiba di lokasi kejadian. Saat ini, Kusworo sedang dalam perjalanan menuju lokasi untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Kita jumpa di lokasi ya,” kata Kusworo, memberikan janji bahwa informasi terkini akan diberikan secara langsung dari tempat kejadian.

Baca Juga: Kondisi Terkini Korban Helikopter Milik TNI AD yang Jatuh di Ciwidey

Namun untuk kabar terkini belum ada konfirmasi baru soal investigasi tentang jatuhnya helikopter tersebut.

“Hingga saat ini kronologis kejadian masih dalam tahap investigasi,” ujar Hamim.

Lokasi kejadian pun di jaga ketat hingga radius 1 kilometer di sterilkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan