Sidang Cerai Natasha Rizky dan Desta Selesai, Natasha: “Desta Orangnya Baik”

JABAR EKSPRES- Pasangan Natasha Rizky dan Desta telah menghadiri sidang perdana perceraian mereka yang telah selesai digelar hari ini, Senin, 29 Mei 2023. Dalam sidang mediasi tersebut, Natasha Rizky dan Desta telah setuju untuk berpisah. Oleh karena itu, sidang cerai mereka akan dilanjutkan dua minggu ke depan, tepatnya pada 12 Juni 2023.

Selain itu, pasangan ini juga telah sepakat untuk mengasuh ketiga anak mereka bersama-sama. Namun, hak asuh dan perawatan akan dilakukan oleh ibu mereka, yaitu Natasha Rizky. Setelah sidang selesai, Natasha Rizky memberikan pernyataan kepada awak media. Bintang film “Radio Galau FM” ini merasa bersyukur karena sidangnya hari ini berjalan dengan lancar.

Ia juga menyebut bahwa keputusannya dan Desta untuk bercerai telah disepakati bersama. Natasha berkata, “Tadi alhamdulillah kami juga dimudahkan, enggak terlalu lama juga mediasinya. Kami melakukan mediasi, mengikuti prosedurnya, dan hasilnya kami lanjut terus prosesnya.” Dia menambahkan, “Kami sudah sepakat tadi, mudah-mudahan, semoga ini yang terbaik, ini udah sepakat dari kami berdua sama Desta agar melanjutkan lagi sidangnya.”

Dalam kesempatan itu, Natasha tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasan perpisahan tersebut. Namun, dia menekankan bahwa pernikahan yang telah dibangun selama sekitar satu dekade berakhir karena perbedaan visi dan misi.

Natasha menegaskan, “Itu memang hanya kami yang tahu dan tidak bisa kami jelaskan di sini. Itu yang kami sepakati berdua, kami alami, itu cukup kami saja yang mengetahuinya.” Lebih lanjut, artis yang akrab disapa Caca tersebut menegaskan bahwa dia akan tetap bersama Desta dalam mendampingi ketiga anak mereka, yaitu Megumi, Miska, dan Miguel. Dia berkata, “Insyaallah, atas pertolongan Allah SWT, saya dan Desta akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga anak-anak kami.”

Sementara itu, Natasha Rizky tidak dapat menahan tangis saat membela suaminya, Desta, yang diberitakan berselingkuh. Kabar tersebut bahkan dikatakan menjadi alasan Desta mengajukan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama.

Natasha Rizky berkata, “Itu semua fitnah dan tidak benar. Desta, Masyaallah, dia orang yang baik. MasyaAllah, beliau sangat baik dengan keluarganya.” Dia menambahkan, “Jadi tolong jangan mencemarkan nama baiknya, saya telah mengenalnya selama sepuluh tahun, dia sangat baik dengan saya dan anak-anak kami.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan