Bocoran Kamera iPhone 15 Pro Max, Yuk Simak di Sini

JABAR EKSPRES- iPhone 15 Pro Max diperkirakan akan memiliki kamera dan teknologi yang sama dengan generasi sebelumnya, yaitu iPhone 14 Pro Max. Salah satu teknologi dan kamera yang akan digunakan adalah kamera dengan resolusi 48 MP dengan sensor Sony IMX803. Sebelumnya, terdapat rumor bahwa iPhone 15 Pro Max mungkin akan menggunakan sensor baru yaitu Sony IMX903.

Selain itu, laporan dari GSM Arena menyebutkan bahwa iPhone 15 Pro Max akan mempertahankan panel layar yang serupa dengan iPhone 14 Pro series. Panel layar yang digunakan adalah panel M12 OLED dan tidak akan mengalami peningkatan kecerahan atau teknologi baru.

Baca juga: Samsung A34 5G, Spesifikasi, Kelebihan, dan Kekurangannya

Meskipun demikian, seri inikemungkinan tidak memiliki dimensi yang sama dengan iPhone 14 Pro Max. Laporan saat ini menyebutkan bahwa ponsel baru ini akan memiliki ukuran yang sedikit lebih kecil dengan panjang 159,8 milimeter dan lebar 76,6 milimeter, sedangkan iPhone 14 Pro Max memiliki panjang 160,7 milimeter dan lebar 77,6 milimeter.

Baca juga: Intip Spesifikasi Huawei MatePad 11, Worth it untuk Dibeli?

Salah satu peningkatan yang kemungkinan hadir di iPhone seri tertinggi dari seri 15 ini adalah adanya kamera telefoto periskop dengan kemampuan zoom optik 6x yang eksklusif hadir di ponsel ini dan tidak pada versi Pro biasa.

Dalam hal pengisian daya, terdapat rumor sebelumnya bahwa iPhone 15 series akan menggunakan dukungan pengisian daya USB Type C.

Baca juga: Benarkah Samsung Galaxy S23 FE Akan Rlis? Ini Spesifikasinya

Tinggalkan Balasan