Rekomendasi Hp Samsung untuk Driver Ojol Dengan Spek Dewa yang Super Mantap!

JABAR EKSPRES – Samsung, salah satu produsen HP terkemuka, memiliki banyak penggemar di Indonesia. Selain kualitasnya yang dapat di andalkan, spesifikasi HP Samsung juga sangat di rekomendasikan untuk para driver online seperti Gojek atau Grab.

Namun, penting bagi kamu untuk mengetahui jenis HP Samsung yang di rekomendasikan. Berikut adalah beberapa pilihan HP Samsung yang cocok untuk para pengemudi Gojek dan Grab.

Sebagai seorang driver online, HP menjadi alat yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari kamu. Bahkan dapat di katakan bahwa kamutidak dapat terlepas dari HP sepanjang hari. Oleh karena itu, para pengemudi harus berhati-hati dalam memilih perangkat yang tepat.

baca artikel lainnya: Daftar Harga HP Samsung Terbaru Akhir Mei 2023 Bikin Mata Melek!

Rekomendasi HP Samsung untuk Driver Online 

Pastikan kamu melakukan riset dengan baik dan memilih sesuai dengan kebutuhan kamu. Berikut adalah beberapa HP Samsung yang perlu di pertimbangkan.

Samsung Galaxy M10

HP Samsung yang tergolong baru ini memiliki spesifikasi yang sangat handal. Dengan layar 6,5 inci bertipe Super AMOLED, Samsung Galaxy M10 menawarkan pengalaman visual yang memukau.

Di tenagai oleh Exynos 7870 dan GPU Mali T830 MP1, kamu dapat menikmati performa yang tinggi dan memuaskan.

Tersedia dalam dua varian RAM, yaitu 2 GB dan 3 GB, kamu dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran kamu.

HP ini di lengkapi dengan penyimpanan internal 16 GB atau 32 GB. Harga HP ini di mulai dari Rp 1,4 juta, yang tergolong terjangkau jika melihat spesifikasinya.

Samsung Galaxy J4+

Jika kamu ingin menggunakan Samsung, Samsung Galaxy J4+ adalah pilihan yang dapat di percaya.

Seri J ini merupakan produk Samsung dengan harga yang terjangkau di bandingkan seri lainnya. HP ini cocok untuk menjalankan aplikasi Gojek dan aplikasi lainnya.

Samsung Galaxy A20

HP Samsung menghadirkan banyak seri menarik yang juga cocok sebagai HP pengendali aplikasi Gojek.

Samsung Galaxy A20 memiliki RAM 3 GB yang dapat memaksimalkan kinerjanya.

Di dukung oleh chipset Exynos 7884, dengan layar 6,4 inci dan resolusi HD+, HP ini memberikan pengalaman visual yang lebih baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan