Geger! Desta Hadapi Hukum Usai Putusan Gugat Bercerai

JABAR EKSPRES – Rumah tangga natasha rizki dan desta menuju kehancuran desta mengajukan permohonan talak cerai kepada natasha rizki dan di kabulkan pengadilan negeri melalui Sidang cerai pada hari ini.

Rumah tangga Natasha Rizki dan Desta tengah mengalami masa-masa sulit yang berujung pada kehancuran. Sang aktris, Natasha Rizki, kini menghadapi gugatan cerai dari suaminya, Desta.

Pada tanggal 11 Mei 2023, Desta mengajukan permohonan talak cerai kepada Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga saat ini, sang musisi belum memberikan tanggapan langsung mengenai tindakan yang di ambilnya.

Namun, melalui pengacaranya, Desta di ketahui memilih untuk bercerai karena tidak lagi memiliki visi dan misi yang sama dengan Natasha Rizki. Kini, giliran pihak Natasha yang mengungkapkan pendapatnya tentang perceraian ini.

Rully Agung, pengacara Natasha Rizki, menyebut bahwa gugatan cerai ini di ajukan atas kesepakatan antara klien-kliennya dengan Desta. Baik Natasha maupun mantan drummer Club Eighties ini telah bersedia menerima konsekuensi hukum dari tindakan yang mereka ajukan ke Pengadilan Agama.

“Keduanya telah mencapai kesepakatan sebelum permohonan talak di ajukan, sehingga mereka telah sepakat mengenai perceraian dan konsekuensi hukumnya. Surat perjanjian kesepakatan juga telah ada. Desta pun mengajukan ke pengadilan berdasarkan kesepakatan tersebut,” ujar Rully saat di hubungi melalui telepon.

Tentang poin-poin kesepakatan antara Desta dan Natasha Rizki, Rully Agung enggan memberikan rincian lebih lanjut. Yang jelas, semua poin tersebut telah di sepakati oleh keduanya yang terlibat dalam proses perceraian.

baca juga : Terkuak!! Raffi Ahmad Mengungkap Gege Elisa Selingkuhan Desta, Benarkah?

“Detail mengenai hal tersebut merupakan materi yang akan di bahas dalam persidangan. Tentang kesepakatan yang mereka buat akan di jelaskan secara resmi di pengadilan,” lanjutnya.

Perihal hak asuh anak, pihak Natasha Rizki menyatakan bahwa sudah ada kesepakatan yang di capai. Natasha dan Desta akan mengasuh ketiga anak mereka secara bersama-sama.

“Mereka akan mengasuh anak-anak bersama-sama, tetapi pengasuhan akan di lakukan di tempat tinggal Natasha. Mereka tetap akan mengasuh bersama-sama, namun pengasuhan secara fisik akan di lakukan oleh Natasha,” ujar Rully Agung, pengacara Natasha Rizki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan