Link Kalkulator Tanggal Lahir, Cari Tahu Yuk Berapa Detik Kamu Hidup?

JABAR EKSPRES – Kalau ditanya berapa detik atau menit kamu lahir, kira-kira tahu nggak jawabannya? Wah, kalau nggak tahu parah banget sih. Karena cuma pakai link kalkulator tanggal lahir kamu bisa tahu jumlah umut kamu dalam detik, menit, atau hari loh!

Nggak perlu pakai hitungan manual dengan kalender apalagi menggunakan tangan. Karena kamu cukup memasukkan tanggal lahir kamu dan hasilnya akan langsung keluar.

Coba deh bayangkan kalau menghitung tanggal lahir kamu pakai cara manual yang ribet. Pastinya udah pusing duluan kan membayangkan sebanyak apa angka yang ada.

Beberapa waktu ini kalkulator tanggal lahir sedang viral di TikTok. Sebelumnya link kalkulator hitung hari jadian lebih dulu banyak dicari oleh warganet.

Banyak konten kreator yang membuat mengenai kalkulator tanggal lahir hingga akhirnya viral di TikTok dan banyak diikuti oleh warganet.

Apakah kamu penasaran untuk mencobanya? Yuk segera saja simak ulasan yang ada di bawah ini.

Baca Juga: Kalkulator Hari Lahir Viral TikTok, Bisa Cek Usia Kamu dalam Detik dan Menit!

Langkah pertama kamu bisa membuka Google. Selanjutnya cari situs penyedia link kalkulator tanggal lahir yakni AjakTeman.com. 

Atau kamu dapat langsung mengakses tautannya berikut: https://www.ajakteman.com/p/umur.html.

Kemudian, pada kolom yang ada masukkan tanggal lahir dari mulai tanggal, bulan, dan tahun lahir kamu.

Jika sudah, klik ‘Hitung’ untuk mulai mendapatkan hasil dari perhitungan kalkulator.

Menariknya, kamu dapat langsung mengetahui jawabannya di layar tanpa perlu menunggu lama asal koneksi internet kamu tidak ada kendala.

Hasil dari kalkulator tersebut menampilkan satuan waktu dalam detik, menit, jam, hari, bulan, hingga tahun.

Jadi, kalau ditanya teman nih kamu bisa lebih bervariasi menjawab umur kamu dalam hitungan detik, menit, jam, hari, bulan, dan tahun.

Baca Juga: Link Ujian MY (Fans aespa) Google Form, Lulus Nggak?

Demikianlah informasi mengenai link kalkulator tanggal lahir yang sedang ramai dicari dan viral di TikTok. Semoga bermanfaat!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan