Kalkulator Hari Lahir Viral TikTok, Bisa Cek Usia Kamu dalam Detik dan Menit!

JABAR EKSPRES – Tidak heran rasanya kalau menyebutkan jumlah usia dalam tahun kan? Tapi apakah kamu pernah menyebut jumlah usia dalam detik? Ternyata dengan kalkulator hari lahir kamu bisa loh mengetahuinya dengan mudah.

Beberapa waktu ini sedang viral di TikTok mengenai berbagai link kalkulator. Mulai dari kalkulator hari jadian, kalkulator hari sahabat, kalkulator hari gamon, kalkulator hari menikah, sampai yang paling viral saat ini adalah kalkulator hari lahir.

Dengan kalkulator hari lahir, kamu bisa dengan mudah mengetahui berbagai satuan waktu terkait berapa lama kamu telah hidup di dunia ini.

Baca Juga: Lagi Suka Sama Orang? Akses Link Kalkulator Crush Yuk!

Misalnya saja kamu dapat mengetahui berapa lama kamu lahir dalam detik, menit, hari, bulan, dan tahun. Sangat menarik bukan?

Jika ditanya oleh teman terkait usia kamu, maka kamu bisa menjawabnya dengan lebih bervariasi. Misalnya saja dengan menyebut berapa detik usiamu.

Lantas, bagaimana cara untuk menggunakan kalkulator hari lahir? Mudah banget loh caranya, kamu hanya perlu menyimak pembahasan berikut ini.

Baca Juga: Cek Waktu Jadian dengan Link Kalkulator Hari Jadian Viral!

Kalau kamu ingin mengikuti tren viral di TikTok ini, pertama buka Google atau browser lainnya untuk mengakses link kalkulator hari lahir.

Kemudian buka situs AjakTeman.com dan cari kalkulator hitung hari lahir. Atau kamu juga bisa langsung mengaksesnya melalui link ini: https://www.ajakteman.com/p/umur.html.

Jika sudah menampilkan halaman kalkulator hari lahir, selanjutnya pada kolom tanggal masukkan tanggal lahir kamu secara lengkap.

Pastikan tanggal lahir yang kamu masukkan sudah sesuai dari mulai tanggal, bulan, dan tahun. Setelah itu klik ‘Hitung’.

Hasil kalkulator tersebut akan muncul dalam bentuk detik, menit, jam, hari, bulan, hingga tahun.

Baca Juga: Cek Berapa Lama Sahabatan dengan Link Kalkulator Hari Sahabat!

Cara memakainya mudah bukan? Yuk coba sekarang juga. Jangan lupa untuk membagikan hasilnya ke media sosial.

Ajak juga teman, saudara, atau kerabat kamu untuk mencoba kalkulator yang sedang viral ini.

Tinggalkan Balasan