Drama Korea Dr Romantic 3 dan Doctor Cha Bersaing Ketat Raih Ratting Tertinggi!

JABAR EKSPRES –  Kedua drama korea ini sedang hangat diberbincangan, sebab keduanya memiliki latat berlakang, alur cerita tentang rumah sakit, dan tayang di hari yang sama membuat drama korea Dr. Romantic 3 dan Doctor Cha bersaing ketat untuk mendapatkan ratting tertinggi.

Drama medis Korea Doctor Cha dan Dr. Romantic 3 sedang bersaing ketat selama akhir pekan. Kedua drama ini yang memiliki rating dua digit hanya sedikit berbeda dalam episode terbaru mereka.

Menurut Nielsen Korea, Dr. Cha meraih rating 14,4 persen untuk episode yang ditayangkan pada Sabtu (27/5). Ini adalah rating tertinggi sejak episode pertama yang ditayangkan pada 15 April.

Di sisi lain, seperti yang dilaporkan oleh SBS di NAVER, rating penonton untuk episode 10 Dr. Romantic 3 pada hari yang sama adalah 13,5%.

Perbedaan rating penonton ini menunjukkan persaingan sengit antara kedua drama yang memiliki jadwal tayang yang tumpang tindih.

Meskipun memiliki latar belakang medis yang sama, kedua drama ini menjelajahi masalah yang berbeda.

Drama Korea Dr Romantic 3 kalah dari popularitas Doctor Cha yang sedang naik daun.

Menurunnya minat penonton terhadap serial ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa peran Dr. Kim yang asalnya menjadi peran utama dalam serial Dr Romantic. Kini, seperti bukan yang utama ini terjadi pada banyak karakter dan cerita yang dieksplorasi di Bagian 3. Akibatnya, drama ini saat ini hanya memiliki satu aktor dalam daftar “Top 10 Hottest Actors”.

Banyak yang mencatat bahwa dua musim sebelumnya relatif sukses dan mendapatkan popularitas di banyak negara, termasuk perilisannya di Netflix.

Pada waktu yang sama. “Dr. Romantic 3” dianggap kurang menarik karena lebih berfokus pada pertumbuhan dan masa lalu karakter pendukung. Meskipun ceritanya masih berkisar pada karakter-karakter dari musim sebelumnya.

Drama ini juga terlihat kurang memiliki unsur romantis. Hal ini disebabkan oleh penambahan masalah di musim ketiga yang mengurangi minat para penggemar.

Pada musim pertama, hubungan romantis antara karakter Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok masih cukup menarik meskipun minim.

Di musim kedua, perkembangan hubungan romantis antara karakter Ahn Hyo-seop dan Lee Sung-kyung membuat penonton terlibat dan terlihat secara profesional.

Tinggalkan Balasan