Grup Band Bring Me the Horizon, Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

JABAR EKSPRES – Bring Me The Horizon, disingkat BMTH dikabarkan akan konser di Jakarta pada tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh penyanyinya langsung Oliver Sykes.

Dalam sebuah video yang diunggah pasangan Diaz dan Vinca melalui media sosial Instagram @diaswk, Oliver mengucapkan selamat kepada mereka atas pernikahannya.

Namun, hal menariknya selain mengucapkan selamat menempuh hidup bari, vokalis Bring Me The Horizon,mengisyaratkan bahwa Bring Me The Horizon sedang bersiap untuk konser di Jakarta pada bulan November 2023.

Dengan hal ini penggemar dibuat heboh dan gembira mendengar konfirmasi Oliver Sykes bahwa BMTH akan mengunjungi Indonesia pada bulan November.

Video singkat yang ditujukan oleh penggemar BTMH ini yang memperlihatkan Oliver menyampaikan ucapan selamat sekaligus membicarakan rumor tentang konser BMTH di Indonesia.

“Diaz dan Vinca, Halo! Apa kabar? Selamat menikah. Ini luar biasa… semoga semuanya baik-baik saja di Indonesia juga. Saya sangat mencintai Indonesia,” kata Sykes melalui akun @vinkam_ dan @diaswk, yang diunggah dalam video tersebut.

“Kurasa kita bisa kesana tahun ini, mungkin pada bulan November. Sampai jumpa,” tambahnya.

Setelah mengumumkan rencananya untuk tampil di Indonesia, Oli Sykes juga memberikan nasehat kepada pasangan pengantin baru terseut.

“hidup berumah tangga bisa menyenangkan jika memiliki pasangan yang tepat.” lanjutnya

Sebelumnya, informasi tentang konser BMTH di Indonesia telah menjadi topik hangat setelah anggota Pee Wee Gaskins Band, Dochi Sadega, membagikan kabar tersebut melalui akun Twitter pribadinya.

“BMTH 17 Nov #infordal,” tulis Dochi, yang mengejutkan netizen pada saat itu.

BMTH dijadwalkan menjadi salah satu artis yang tampil di Soundrenaline pada bulan November.

Oliver Sykes dan kawan-kawan disebut-sebut sebagai salah satu headliner bersama dengan banyak nama lain yang juga dikenal sebagai penggemar musik.

Namun, Ravel Entertainment selaku penyelenggara Soundrenaline belum merilis informasi resmi mengenai penampilan Bring Me The Horizon atau susunan acara festival tersebut.

Menurut situs resmi BMTH, mereka akan menyelesaikan tur di New Jersey, Amerika Serikat pada bulan Agustus 2023.

Saat ini, belum ada lokasi yang pernah dikunjungi oleh BMTH dalam tur mereka, termasuk Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan