Geger! Desta Hadapi Hukum Usai Putusan Gugat Bercerai

Desta sendiri telah menyetujui bahwa anak-anak akan tinggal di rumah Natasha Rizki. Ia juga bertanggung jawab sepenuhnya terhadap nafkah ketiga anak mereka.

Mengenai besaran biaya nafkah yang harus diberikan oleh Dest, pihak Natasha Rizki enggan memberikan detail yang lebih jauh. Yang pasti, hal tersebut telah di atur oleh klien mereka dan penggugat.

“Yang pasti, hal itu ada, tetapi saya tidak bisa memberikan rincian lebih lanjut. Saya hanya bisa mengatakan bahwa hal itu telah di atur oleh kedua belah pihak. Desta bertanggung jawab sepenuhnya terhadap hal itu. Tidak ada perselisihan yang serius mengenai masalah tersebut, karena semuanya telah di atur dengan baik,” jelas Rully Agung.

Rully Agung juga menambahkan, “Desta adalah seorang suami dan ayah yang baik bagi anak-anaknya, begitu pula Natasha yang merupakan seorang istri dan ibu yang baik. Mereka tetap bertanggung jawab sepenuhnya terhadap anak-anak.”

Terkait kemungkinan rekonsiliasi, pihak Natasha Rizki tidak ingin berspekulasi. Mereka hanya berharap yang terbaik untuk masalah rumah tangga Natasha dan Desta.

“Kami hanya berdoa agar yang terbaik terjadi. Selama belum ada keputusan resmi, masih mungkin adanya perdamaian atau rekonsiliasi. Dalam proses ini, Desta atau Caca (panggilan akrab Natasha Rizki) mungkin saja memilih untuk berdamai kembali. Kita hanya berdoa yang terbaik,” kata Rully Agung.

Sidang cerai antara Desta dan Natasha Rizki di rencanakan akan di gelar pada tanggal 29 Mei 2023. Desta dan Natasha Rizki menikah sejak tanggal 21 April 2013.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan