Viral! Kalkulator Unik Bisa Hitung Tanggal Lahir, Jadian, Menikah, Sama Putus, Coba Segera!

JABAR EKSPRES – Lihat ada kalkulator hari jadian, tanggal lahir yang lagi heboh di TikTok, nih! Bisa ngitung hari lahir, nikah, sampe putus juga, guys!

Emang lagi ngetren banget tuh kalkulator hari jadian di TikTok, banyak yang nyari-nyari. Gara-gara yang namanya pacaran sama pasangan tuh lagi asik-asiknya, sampe tanggal jadian aja harus diinget terus, deh!

Di TikTok banyak banget konten yang bikin ngebahas berapa lama kita jadian sama pacar masing-masing. Jadi, buat yang punya pacar pasti penasaran juga, dong, pengen tau udah berapa lama hubungan kita berjalan.

Nah, buat ngitungnya, ternyata ada link kalkulator yang gampang banget diakses, lho! Tinggal nyari aja di Google, udah dapet tuh linknya.

Link kalkulator itu bisa nampilin detail banget, dari hari, menit, sampe detik lamanya kita jalanin hubungan sama si dia. Mantap, kan?

Cara Mainkan Kalkulator Tanggal Lahir, Jadian, Menikah, dan Putus

Yuk, langsung aja, ini cara pakenya link kalkulator hari jadian itu:

  1. Pertama-tama, buka aja situs www.ajakteman.com, cari di LINK INI ya.
  2. Begitu halamannya terbuka, di bagian “Tanggal Jadian” tinggal masukin tanggal, bulan, sama tahun jadian kamu sama pacar.

Lalu, pake link kalkulator hari jadian yang lagi viral di TikTok. Klik aja tombol “Hitung” buat mulai ngitungnya.

Baca Juga:Kalkulator Tanggal Lahir, Hitung Umur Viral di TikTok Yuk Cek!

Sabar bentar, tunggu beberapa detik, hasil perhitungannya bakal muncul di bawah kolom “Hasil Perhitungan”.

Di situ bakal keliatan detik, jam, hari, bulan, sama tahun yang nunjukin berapa lama lu sama pacar jalanin hubungan.

Kalo lu mau ngitung tanggal jadian lagi, tinggal klik tombol “Reset” terus masukin tanggal, bulan, sama tahun jadian yang baru.

Situs itu sekarang banyak banget yang akses, soalnya orang-orang pengen tau detail banget berapa lama jadian mereka, trus bisa dijadiin konten di TikTok.

Lagi ngetren banget nih link kalkulator hari jadian, banyak yang mau coba. Gak cuma buat ngitung hari jadian aja, tapi juga bisa ngitung hari lahir, hari nikah, hari putus, hari naksir, sampe hari temenan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan