Kenali 6 SMA Terbaik di Sukabumi yang Menjadi Primadona PPDB 2023 dengan Catatan Prestasi UTBK yang Luar Biasa!

JABAR EKSPRES – Simak 6 SMA negeri terbaik di Sukabumi untuk daftar PPDB 2023, menurut hasil UTBK terbaik dari LTMPT.

Apakah Anda sedang mencari SMA terbaik di Kota maupun Kabupaten Sukabumi? Jangan khawatir, kami telah merangkum 6 SMA Negeri dan Swasta terbaik di daerah tersebut berdasarkan raihan total nilai UTBK 2022. Data ini dilansir oleh Lembaga Penyelenggara Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT). Simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Tidak perlu merasa bingung lagi dalam memilih sekolah terbaik untuk putra atau putri Anda. Dalam daftar top 1000 sekolah terbaik se-Indonesia, terdapat beberapa SMA yang berhasil masuk ke dalamnya di Sukabumi. Mereka adalah SMA Pesantren Unggulan Al Bayan, SMA Pesantren Terpadu Hayatan Thayyibah, SMAN 3 Sukabumi, SMA IT Adzkia, SMA Mardi Yuana, dan SMAN 1 Sukabumi. Keberhasilan mereka dalam mencapai prestasi tersebut patut diapresiasi.

Informasi ini sangat berharga bagi Anda yang sedang mencari referensi pilihan sekolah untuk PPDB 2023. Dengan memilih salah satu dari SMA terbaik ini, Anda memberikan kesempatan terbaik bagi anak Anda untuk melanjutkan pendidikan di tempat yang lebih baik.

Baca Juga: Cara Mendaftar PPDB 2023, Beserta 10 SMK Negeri Terbaik di Kabupaten Garut

Bukanlah hal yang mengherankan apabila orang tua dan siswa bercita-cita agar dapat masuk ke sekolah terbaik di Indonesia. Mereka tentu akan merasa bangga jika putra atau putrinya dapat melanjutkan pembelajaran di sekolah yang prestisius.

Jadi, bagi Anda orang tua yang ingin memberikan pendidikan terbaik bagi anak di Sukabumi, jangan lewatkan daftar SMA terbaik yang telah kami sajikan. Dengan memilih salah satu dari sekolah-sekolah ini, Anda sedang membuka peluang besar bagi anak untuk meraih kesuksesan di masa depan.

SMA Terbaik Sukabumi Untuk PPBD 2023

Yuk, kita simak 6 SMA terbaik di Sukabumi berdasarkan nilai UTBK 20222 menurut LTMPT yang dilansir dari galamedia.com

1. SMA Pesantren Unggulan Al Bayan

Rangking Nasional:34
Rangking Provinsi: 4
Rangking Tes Potensi Skolastik: 40
Rangking Tes TKA Saintek: 18
Rangking TKA Soshum: 15
Nilai UTBK 2022: 604,424

2. SMA Pesantren Terpadu Hayatan Thayyibah

Rangking Nasional: 453
Rangking Provinsi: 72

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan