Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Match Day, Persib Bandung Penyumbang Pemain Paling Banyak

JABAR EKSPRES – Daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang akan menghadapi Argentina di FIFA Match Day sudah resmi dirilis oleh Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) baru-baru ini, salah satunya yakni dari Persib Bandung.

Disebut-sebut banyak pemain asal klub Persib Bandung dari daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang akan menghadapi Argentina di laga FIFA Match Day pada Juni 2023 nanti.

Bagai para suporter yang hendak menyaksikan langsung laga FIFA Match Day tersebut, tak sedikit yang penasaran mengenai siapa saja yang masuk pada daftar 26 pemian Timnas Indonesia yang akan menghadapi Juara Piala Dunia 2022, Argentina tersebut.

BACA JUGA: 26 Pemain Timnas Indonesia Dipanggil Shin Tae Yong, Persiapan Jelang FIFA Match Day Hadapi Argentina

Seperti diketahui bahwa momen langka pertemuan Indonesia dan Argentina dalam FIFA Match Day 2023 ini sangat dinantikan oleh para suporter sepak bola Tanah Air.

Bahkan hingga saat ini, mereka tengah menantikan pengumuman penjualan harga tiket pertandingan tersebut.

Sebelum menghadapi Argentina pada tanggal 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Indonesia pada 14 Juni 2023 akan bermain di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya menghadapi Palestina.

BACA JUGA: FIFA Match Day 2023: Erick Thohir Bocorkan Sosok Berjasa di Balik Keberhasilan PSSI Datangkan Argentina ke Indonesia

Sementara itu, Persib Bandung disebut-sebut menjadi penyumbang pemain paling banyak yakni ada sebanyak 4 pemain.

Kemudian ada PSM Makassar dan Persikabo yang masing-masing menyumbang 3 pemain dalam pertandingan bergengsi dunia tersebut.

Indonesia diketahui masih berada di peringkat 149 FIFA, sehingga jika Tim Garuda berhasil mencetak 3 poin maka, posisi tersebut akan naik.

Lalu, siapa saja yang masuk pada daftar 26 pemain Tim Garuda yang akan menghadapi Juara Piala Dunia 2022 di FIFA Match Day tahun ini?

Dikutip JabarEkspres.com dari PSSI pada Minggu, 28 Mei 2023, berikut ini adalah daftar 26 pemain Timnas Indonesia yang akan bertanding di FIFA Match Day.

Daftar 26 Pemain Timnas Indonesia yang Akan Bertanding di FIFA Match Day

1. Edo Febriansyah – Persib Bandung

2. Marc Klok – Persib Bandung

3. Ricky Kambuaya – Persib Bandung

4. Rachmat Irianto – Persib Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan