Prediksi Cerita Manga Oshi No Ko Chapter 120

JABAR EKSPRES- Manga Oshi no Ko chapter 120 akan dirilis pada Kamis, 8 Juni, pukul 12:00 JST. Sementara anime adalah seri mingguan, manganya akan istirahat minggu depan, sehingga bab yang akan datang akan dirilis pada minggu berikutnya. Fans dapat membacanya di aplikasi MANGA Plus milik Shueisha.

Karena manganya akan libur minggu depan, Oshi no Ko chapter 120 akan dirilis pada hari Rabu, 7 Juni, untuk sebagian besar penggemar di seluruh dunia. Untuk orang-orang di Jepang, chapter ini akan dirilis pada Kamis, 8 Juni, pukul 12:00 JST. Tanggal dan waktu rilis selanjutnya akan bervariasi tergantung pada zona waktu.

Penggemar dapat membaca Oshi no Ko chapter 120 di aplikasi MANGA Plus Shueisha, ini memungkinkan akses ke semua chapter dari seri manga . Pembaca harus menyadari bahwa mereka hanya dapat mengakses bab tertentu satu kali.

Satu-satunya cara lain bagi penggemar untuk membaca manga adalah dengan membeli majalah Weekly Young Jump milik Shueisha atau dengan menunggu bab tersebut dirilis sebagai bagian dari volume Tankobon.

Rekap Oshi no Ko chapter 119

Oshi no Ko chapter 119, berjudul Biological Mother , melihat Aqua bertemu Marina Tendouji, ibu Sarina. Sarina adalah pasiennya selama menjadi Dokter Gorou Amamiya. Selama pertemuan itu, Aqua menyadari bahwa Marina adalah orang tua yang buruk. Dia rela meninggalkan putrinya yang sakit ketika dia sakit untuk menjalani kehidupan yang bahagia tanpa beban.

Adapun Ruby, dia berjuang dengan dialognya di film karena bertentangan dengan apa yang dia yakini benar. Dialog tersebut berbicara tentang bagaimana Ai menyadari bahwa ibunya tidak mencintainya. Namun, Ruby dituntun untuk percaya bahwa setiap orang tua sangat mencintai anak-anak mereka.

Oshi no Ko chapter 120 kemungkinan besar akan melihat Ruby Hoshino akhirnya menguasai dialognya yang sulit. Untuk filmnya, syuting akhirnya dapat dimulai di chapter berikutnya karena ada petunjuk di chapter sebelumnya. Aqua menelepon Gatonda untuk konfirmasi akhir dan para pembuat film pergi minum. Ini adalah indikasi yang jelas bahwa tim telah selesai dengan proses praproduksi mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan